Balada anak Kecil (cacaddd)

aduhhh..akhirnya gue posting juga nih cerita.. pertama kali gue nabrak bocahh..(kira" umurnya 2 tahun). biarin ajalah. okeh, gue udah berniat baik dari rumah mau kerja kelompok, tapi… dijalan tepatnya deket rumah sakit hermina bekasi (yang deket kali ituh).
disaat gua sedang menikmati jalanan dengan motor yang kecepatannya mungkin 40 km/jam .
tiba-tiba/// ada sesosok anak kecil menyebrang dengan cara berlari (mungkin tuh anak diajarin nyebrang ama orang tuanya sambil lari) dengan hebat gue membunyikan klakson TIIINNNNN !!!! TIIINNNNNNNNN!!!! TIIINNNN!!!
(kenapa gak ada suara lain gituh), dalam waktu dua detik anak kecil itu nyangkut di footstep sebelah kanan gue, dan tergeret-geret sejauh 2 meter(MAMPUSSS!!!)
dengan nistanya orang tua tuh anak nyuruh gue nganterin ke RS Mitra(anjrott, duid gue di dompet cuma cukup buat makan ketoprak + teh botol) .. muka gue memelas dan tuh orang tua gak tau diri tetep nuntut ..huhuhu..gue turutin maunya…
sampe di dalam rumah sakit, tuh anak jejeritan(emang enak)
tuh orang tua khawatir gak jelas, dia kira anaknya patah tulang, cacat seumur hidup(padahal itu doa gue)
orang tuanya nuntut gue macem-macem . "mas sih naik motor kenceng", terus gak ngerem! nanti telponn orang tua mas yah, biar rumah sakit sama taksi ditanggung sebagai tanggung jawab" (enak ajah lho! sapa suruh ngajarin anak nyeberang pake lari, terus anak ga dijagain!! ga terima)
saat orang tua gue dateng, gue tertawa setan dalam hati..hahahahaha..tuh bapak ibu gak bisa ngomong apa-apa. gak berani nuntut di depan nyokap gue..mampussss….
(*ggue menulisnya dengan penuh rasa kagum, maksud gue emosi)

0 komentar:

Posting Komentar