magic is miracle

now, im interest in magic, hahaha..
gue pengen banget jadi magician..
kenapa? gayanya cool banget, terus unik..
tapi susahhhh hahaha..
lagian temen-temen gue pada bilang
"aneh lo jis",
"lo pasti cuma mau nyari cewe yee?" .
"lo lagi mimpi yahh?" ,
"lo kesambet apa jis kepengen jadi pesulap?" .
"lo gak pake celana dalem ya ziz?" ,
"lo pengen pamer..ya kand?" ,
"lo belom mandi ya?" ,
"lo gak gosok gigi ya ziz?" , ,
"ziz, kalo lo udah bisa sulap, rubah muka gue donk?"(ngerubah muka sendiri aja susah) ,
"ziz, sleting lo belum ditutup" ,
"ziz, di gigi lu ada cabe." ,
"ziz, llo salah pake sepatu, sepatu kanan kenapa lo pake d kiri?"

setelah gue berpikir panjanggg,,,ternyata gue akan mengurungkan niat gue, hehe…

0 komentar:

Posting Komentar