miracle

okehh, nasib gue sebagai kelas dua SMA di sebuah SMA Negeri di bekasi akan segera berakhir. huh.
gak kerasa yah udah kelas tiga, bis tuh kuliah, kerja and get married. hehehehe. asiikk,

tapi perjuangan kedepan gak mudah, gue kudu belajar ampe titik keringat penghabisan supaya bisa ber kuliah di universitas/institut yang oke puunnyaa,, for my future, orang tua gue and my own family. amin

kelas dua ini, terkesan abiss,, gue ketemu calon istri gue(tapi sekarang putus), jadi ketua DPK, hehe, nambah temen dari les-an bhs.inggris dan bimbel. hohoho. dan hal-hal seru lainnya. kaya bergaya ala homoseksual, hahaha,, dan setelah ini, gue akan menghadapi kehidupan gue yang lebih seriuz, hehehe..
alhamdulillah hamba masih diberi kesempatan hidup hingga saat ini, dan kuatkanlah hamba dalam menjalani hidup ini.

andis pacarku tercintah, calon istriku,kita masih punya tujuan jauh kedepan. i love u
(andis,kita udah putuss... T.T)


*edited

0 komentar:

Posting Komentar