tempat LEs ku yang lalu (lagi-lagi nostalgia)

gue uda naik tingkat donk jadi level 5, which is masih ada 5 level lagi di depan. huhh.but the cost about 2 mill rupiah for 15 weeks.. huhhh.. so expensive, tapi kayaknya sesuai deh, tar gue diajarin ama native speaker. tapi kasian bokap gueeee….hiks.hiks. T.T

tapi gue akan berusaha dengan sekuat tenaga kalo gue harus terus les di tempat ini.
karena, gue banyak perkembangan dari les di TBI, terus gue udah daet chemistry ama temen-temen disini,, udah mulai nyambung,. apalagi temen gue ini keren dahhh,,, kata eyank gue, berteman lah dengan orang pinter, bisa ketularan pinter,, tapi pertama kali gue jadi minder, karena disini anaknya ‘keren, keren dalam artian semua, , semoga bisa jadi motivasi gue, buat gue sendiri,, buat andis, buat keluarga gue..dan akhirnya gue bissa jadi orang yang sukses dalam semuanya,. AMIN

0 komentar:

Posting Komentar