jangan salah duga

kisah inni gue tulis karena gue penasaran abizz tentang kehidupan suatu unsur masyarakat ..

apakah para gembel itu bergembira ??

jawabannya bisa kita jawab dan kita simpulkan setelah kita lihat ilustrasi ilustrasi yang akan gue tampilkan

apa komentar anda ?

jelas dia adalah seseorang yang malangg,, mukanya tanpa punya tujuan, hidupnya menyusahkan orang lain, dan tatapan matanya sedikit mesum, bajunya compang camping (gak ngikutin trend,parah abiss)
*okehhh ,,gue ngaku, dia itu bukan gue, ,
ini sekelompok perampok ulung, yang terkadang masih taat agama, kalau dia gagal mencuri diapun merasa itu masih belum rezeki mereka. .
cara mereka merangkul satu sama lain, , bisa dicurigai kalau mereka pecinta sesama jeniss,,,

*kaloo yang satu ini
contoh anak yang diidam idamkan setiap oRANG TUA dan para calon ibu mertua, karena ini salah satu potret anak yang taat patuh pada sang orang tuanya..

kalau yang ini akan memperlihatkan ke nistaan yang akan terjadi,
full sensored. mohon kencangkan sabuk pengaman anda.


kalo begini, pada berani gak komen ??
keroyokannn tuhh






siapakah mereka sebenarnya???
apakah mereka lupa akan beban hidup??






okehhhh, kami ini adalah Gembele Elite, suatu tema kelas yang kita ambil untuk ikutan acara gerak jalan karena sekolah kami tercintahhh merayakan ultahh..
kerenn kan??? karena dengan berdandan seperti ini kami jadi ikut merasakan nikmatnya berjalan kaki jauh jauhan , ditemani rasa lapar dan haus
*waktu lagi gerak jalan gue nyoba ngemis ke anak TK yang pulang sekolah, tersentak, tuh anak langsung menghajar gue dengan tempat minumnya. "kaka mau nyulik yahh?kata mamah harus dilawan" ade kecil, kaka cuma ingin berkenalan, kamu punya kakak permpuan gak?? kenalin kakak yah.."


*sebuah momen yang penuh arti, keringat dan suka cita, untuk saling mengahargai dan membantu,

pesan gue hari ini :
kalo makan duren jangan sama kulitnya, karena duren berbeda dengan apel

0 komentar:

Posting Komentar