ketuaan jadi pejabat

postingan ini gue tujukan buat para anggota dewan yang terhormat yang baru saja dilantik.

gue bingung euy,,
pas pelantikan ketua MPR, kenapa ye pada gak dateng? khususnya dari DPD,
apakah mungkin karena bapa taufik kiemas yang jadi ketua jadinya pada gak dateng??
dasarnya apa yah kok beliau bisa jadi ketua MPR??
2 oRANG SEBELUMNYA keren-keren akhh, bp. amin rais kemudian dilanjutkan Bp Hidayat Nur wahid.

sekarang??? apakah hanya mengemis kursi karena sebelumnya gak punya kursi dan cuma duduk jadi oposisi??

sekarang semuanya banyak yang membual..
waktu mencari dukungan rakyat kayaknya niat banget nyari simpatiknya, giliran udah kepelih gini malah jadi keok!!

yang dulu jadi musuh politik sekarang jadi (ngakunya) 'temen'..udah gak seru, dan kayaknya si niatnya cuma urusan pribadi/partai/golongan bukan karena rakyat, padahal pertanggungjawabannya di sisi ALLAH tuh berat..

Kacrut buat pemerintah, gue sebagai rakyat merasa dibohongi**

lama-lama ini kembali ke era alm Pak harto, dimana semua kekuatan bersatu dan akhirnya memerintah seenaknya,karena udah gak ada pengawasnya.
contoh : 2 pemerintahan yang lalu kan masih ada oposisi. sekarang??? pada lobby politik ingin mendapatkan jabatan. . 'dari pada gak dapet, menteri aja juga boleh' tadinya musuh sekarang ngemis mau ditempatin..

'dunia politik dunia pintar, dunia pesta pora para binatang, asik gak asik' kayaknya si bener juga tuh lirik bang iwan fals..

bodo akh,,
semoga INdonesia tetap dilindungi Allah ta'ala. amin,

0 komentar:

Posting Komentar