hina, terhina, terpuruk sakit, terpojok dibungkus

setelah hampir 270 tahun menekuni bidang ini (seinget gue, umur gue baru genap 17 tahun tuh 2bulan yang lalu) gue mencapai hambatan.

hehehe,,
'apa sih lo?'

gue suka sulap , gue mempelajarinya karena gue mendapatkan feel tersendiri.
dan kuncinya, kalo lo mau jadi magician , lo kudu tau etikanya. tar deh gue posting ,,soalnya gue gak bawa contekannya. salah satu intinya lo dilarang mengulang permainan lo ke orang banyak,apalagi memamerkan pada orang lewat,,
tuh namanya the norak magician...

magic menurut gue sebuah seni yang penuh akan hal baru, dan misterius. kerendd..dan menggoda perhatian orang.

tapi jangan maksa untuk diperhatiin. jangan ngikutin orang dagang barang obralan di pasaarr
"buuu mari buuu,sayang anakkk sayang anak, pakaian dalam miyabi dijual disini, diskon lohh buu .." mudah-mudahan bukan bokap-bokap yang dateng ke stand lu itu.

cara meng introduce kan ke orang salah satunya dengan membuat own video,,,
nah itu yang sedang gue kerjakan sekarangg..
tapi gue baru berhasil ngebuat 1 pideoo. dan setelah itu sound komputer gue ble'e dan kudu dibawa ke rumah sakit.apa asiknya dikin pideo tanpa ada suaranya, ohh Goat(gue bukan lo yang suka nulis 'oh god') please dehh lo..

setelah dirawat inap lebih dari 1minggu tukang servis dideket rumah gue menyerah karena sparepart nya gak ada. gue sedih pas ngedengernya..

setelah itu nyokap nyuruh gue untuk bawa ke rumah sakit lainn , , itu ide cemerlang, tapi belum gue lakuin karena capek. hehehe..
sampe saat ini tuh sound masih gue taro dibawah meja komputer lengkap dibungkus plastik putihh..
malangnya nasib mu nak*

1 komentar:

firyan mengatakan...

Klo emang ada ilmunya, ane milih jadi hypnotist...

keren tuh, pengen hipnotis diri sendiri...

Posting Komentar