mau keren harus punya etika

kalo lo semua ada yang tertarik sama yang namanya magician. itu gak se simple yang lo pikir
"yang penting gue bisa mainin trik, bikin orang kagum dan gue berhasil menyita perhatian orang. gue adalah real magician!"

itu semua sempit men,
sebelum lu belajar trik dan kelebihan lainnya gue saranin lu tau code of ethics nya dulu, okeh plenndd..

and i wil present u about it.
read carefully.

MAGICIAN'S CODE OF ETHICS (kode etik pesulap)

1. Jangan buka rahasia - selamanya
seorang pesulap yang baik akan menyimpan rahasianya sampai kapanpun. membonkar rahasia kepada orang yang sekedar ingin tahu hanya akan menghilangkan unsur keajaiban itu sendiri. mungkin sekarang Anda mulai mendapatkan gambaran bahwa menjadi magician itu tak mudah. ia terikat pada berbagai aturan, dan kini Anda telah manjadi salah satunya !
So, keep the secrets, or my darkness power will haunt you...

2. Jadi, Jangan lakukan itu !!!
saat anda telah menciptakan kepribadian dan itu menyesatkan penonton, anda telah berhasil melakukan sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh orang lain, Anda telah menciptakan sebuah keajaiban!! namun, saat Anda mengungkapkan cara permainan tersebut, karisma dan nuansa magic anda akan hancur berantakn. sekarang orang tahu bahwa Anda tidak benar-benar ajaib. Anda hanyalah seorang tolol !

3. Jangan mengulang permainan
Alasan sederhana : karena Anda tidak memiliki sisi yang mengejutkan dari pertunjukan Anda. mengulang permainan hanya akan memberi penonton peluang untuk memecahkan ilusi Anda.

4. tahu kapan waktu memulai dan tahu kapan waktu berhenti
- "Tunggulah waktu yang tepat. ingat ANda bukan tukang obat keliling yang mati-matian berusaha menarik perhatian orang pada dagangan Anda!
- "Anda membiarkan orang menginginkan lagi, ingin bertemu Anda lagi, dan selalu ingin berada dekat dengan anda. tentunya, ini adalah sesuatu yang positif.

5 Semangati penonton Anda
anda tidak akan kehilangan status dengan memuji orang yang membantu anda, dengan cara ini justru Anda membuat orang terkesan pada kebaikan hati dan kehadiran anda.

6. pilih permainan yang cocok untuk penonton anda
menjadi pesulap yang baik berarti mempu menyesuaikan diri dengan situasi dan orang yang berbeda-beda

7. 1 permainan bagus sama hasilnya dengan 10 permainan yang biasa-biasa saja

pesulap profesional mempertunjukan permainan yang sama untuk orang yang berbeda-beda, sedangkan pesulap amatir mempertunjukan permainan yang berbeda pada orang yang sama.

itu dulu yang gue kasih tauukk, okehh,,, lu pelajarin dulu,,dan kenapa cuma segitu, ngetiknya capek, hehehe,,yang penting kita maju bersama dan gak cuma jadi pesulap oplosan ,,

*dikutip dari BOOK OF MAGIC _ master mentalism in INDONESIA,deddy Corbuzier

0 komentar:

Posting Komentar