0 komentar

nihh dia discussion text gue buat tugas bhs,inggris

CAPITAL PUNISHMENT
(DEATH PENALTY)


What does your religion say about the principle conviction of human? Every religion says about holiness as the origin of human. The human isn’t a snake or tiger, the animal which has natural weapon to kill. So, do you agree to capital punishment (death penalty) ? If you agree, try to think it over and try to get the real reason.

The people who carry on the capital punishment usually have the same reason. It used for making the criminal never repeat their criminality and to prevent the people to do the same things (same criminality).

In fact, the capital punishment always be a model of grudge revenge by governments. The capital punishment is a final decision. The criminal doesn’t have a chance for changing, revise their mistake and compensation with another things. Naturally, every human is reliable. The consequence, every human has did the criminal and potency to revise their self. So, as fellow man, we should mutually help and prevent the criminality based of unbalance emotional.

There are many ways and chances to prevent our people from the horrible human tragedy. It needs high try to do this. Morality, cooperation, and the humanization are need, but our people have too small size to apply it. The country with the strong law will be wise to judge its people.




M. Rasyid Aziz
XII IPA 4
0 komentar

Kedodoran dehh…bertahan 14 jam

Waduhhh, gue kira masih lama,
bangun jam dua terus ngerjain tugas, shalat tahajud, makan sahur ditemani nyokap tercintah nan bawel selesai sampe jam tiga-An.
Langsung nyalain komputer-ngetik tugasnya dan selesai..

Masih ada sisa waktu sampe waktunya giliran gue mandi, colongan curhat di blog ternyata gak kerasa, hingga akhirnya terdengar alunan adzan nan indah.

Itu tandanya uda Subuh, dan gue udah gak boleh makan minum lagi apalagi melakukan hubungan badan (emang belom boleh coy!! Umur lo baru 17 tahun 3bulan dengan status pelajar ingusan yang gak populer dikalangan cewek dan berhentilah berharap untuk mendapatkan Sandra dewi).

Setelah gue sadar, gue baru merasakan tubuh gue dengan metabolismenya, gue ngerasa seret dan pengen minumm, tapi apa daya, alunan adzan nan indah itu telah menandakan waktu start gue untuk puasa dihari kamis inih.

Dengan mengucapkan bismillahirahmanirahim, perlombaan ini resmi saya buka. (ohh bukan, itu sambutan ketua RT)

Dengan mengucapkan Bissmillahirahmanirahim gue akan berpuasa hari ini dan menahan seret gue ampe adzan maghrib tiba dan semoga gue bisa menahan hasrat gue untuk pipis di parkiran sekolah..
0 komentar

ke bali jilid dua

Bukutaunan jilid 2

Pas pemotretan butaunan, gue pake mobil pribadi (bukan mobil gue tapi mobil temen gue). Padahal yang laen naik bus carteran, mavv ya plenn…tapi yang naik pribadi gak ada yang sesopan gue, karena gue ikut konvoi ama yang lain dan kagak dulluan dan kagak telat kaya mereka.yeahhhhhhhh…

Kenapa? Karena gue kan punya perkumpulan orang cacat (the cocoon) hehehe..
Kami berencana buat maen gituh pas pemotretan, dan alhasil berhasil, pemotretan bubaran jam 12 an gituh (sudah termasuk istirahat). And gue dkk, muter- muterin TMII ampe puyeng. Serasa di taman safari, naek mobil keliling keliling, udah hampir ngalahin jumlah puteran ka’bah kalo naik haji kayanya . hehehe..

Oyahh,, ini pengalaman gue kemaren yang bikin gue tekorr.devisit.
Gue pemotretan Cuma dibekali duid gocap ma bokap.
Pas mau pemotretan tuh anak sekelas gue beliin air mineral gelas satu dus. Abislah gue 17 ribu.
Pas disana, ada badut lewat, dan khilaf lah gue dan akhirnya gue cabuli tuh badut. (gue bercanda). Gue ma ardha langsung siap pose, dan minta tolong temen gue buat motret pake kemdi. Berhasillah gue mendapat gambar bersama badut kelinci ungu itu.
Setelah selesai, gue baru inget karena tuh badut manggil ardha. Tuh badut minta tips. “mampus gue. gue mau makan apaan entar?dua jetretan minta tips.monyett!! akhirnya gue sadar itu badut kelinci” gue langsung kasih goceng aje tuh badut. Habislah duit gue 20ribuan. Saldo tinggal 30 ribu. Tol 8ribu, tapi dibayarin ardha, parkir masuk ceban juga dibayarin ardha. Hehehehe..

Pokoknya gue bingung dengan aliran duit gue , rasa-rasanya masih ada 30 ribu, tapi tinggal 20 ribuan. Karena menunggu dan aus, gue beli minum. Harga minum di TMII range nya 3ribu-7ribu lahh..

(Ini dia klimaksnya)
Perut laper, temen-temen udah jejeritan kayak ayam minta purr..hehehe..
Setelah gue muter-muterin TMII(untuk sekian kalinya) akhirnya kita mutusin buat ke akuarium air tawar dulu, dan alhamdulillah deket situ ada warung, selamatlah perut temen – temen gue dan juga gue.

Gue bingung, diut gue tingggal goceng di dompet, untunglah gue punya KTP, SIM A, dan SIM C. gue berencana untuk menggadaikan satu, tapi gue sadar foto di tanda pengenal gue itu absurd. Gue bisik-bisik ke ardha, “dha, duit gue tinggal goceng, gue laper,,lo boleh ambil kehormatan gue, tapi bayarin gue makan.” Gue bilang ke ardha dengan muka najiss tra lala,,

Gue makan ketoprak + air mineral botol. Prediksi gue paling abis ceban karena makanan gue cukup merakyat. Dan setelah dihitung di akhir acara. Ketoprak=12ribu, air mineral=5ribu… kelinci!!!! Mahal bener.. kenapa bisa mahal, karena tuh tempat menyamakan tariff, temen gue makan nasigado-gado, nasi pecel ayam, mie ayam harganya 12ribu semua. Minumannya juga disamain, teh botol, estea ampe air bening botolan pun goceng. Bertambahlah ke absurdan bagi dompet gue. Berhasillah gue kasbon sama ardha (beban perut debit 17.000 utang kredit 17.000). okehh ituh udah selesai, dan ternyata gue sadar, mau ke akuarium air tawar. Tiketnya?? Kali ini ditalangin ina (beban tiket debit 15ribu utang kredit 15rbu) alhasillah total utang gue jadi 32ribu.

Pas pulang ternyata gue dieksploitasi buat nyupirin kesini kesitu, hehehehe,,, tapi gue ikhlas, bersenangsenang bareng kawan. Kami ke tebet(pake nyasar dulu), terus ke BTA 8 tempat satrio mengorbankan hari minggunya untuk les ditempat yang jauh kalo pake motor, bisa-bisa gue ambeien.
Ampe rumah Ina jam 6 sore, balikin mobil dan akhirnya nunggu vany dijemput kakaknya. Gue shalat dan jadi imam hehehe… dan berhasil menghabiskan permen cokelat durian yang disajikan ibunya INA “tante, makasihh,,cokelatnya enak.sering-sering yah tante.”

Sampe rumah, gue ditanya nyokap kenapa baru nyampe jam 8an, bokap langsung nyambung “lamaan mainnya daripada motretnya”dengan pasang muka banteng siap nyeruduk. gue berteriak setuju dalam hati “BETULLLLL!!!! Tadi habis berpetualang bekasi-TMII-Bekasi-Tebet-Bekasi” mantabhh

-8th November 2009, De Vasco Project successful-


*dan sekarang duid di dompet gue tinggal 25 ribu udah abis buat hidup dan membayar hutang.uangnya untuk sampai hari sabtu termasuk bensin(sekarang hari rabu). Pas tadi siang disekolah, gue udah usaha untuk jual diri ke mantan gue andis, dia nawar gue 10 ribu . gue minta tambah dikit, dia nolak, karena muka gue gak pantes buat dipajang di toko, lebih pantes di bungkus susu bayi…..gajah.
0 komentar

masukk koran



asiikkk,, snar blitz dimana-mana,,


hehehe.


kemaren tanggal 8 november gue ppoto buku taunan. di BALI lhoo..hehehehe...


keren deh pokoknya.




ini salah satu poto gue sewaktu lagi dirias sama ningrum, hehehe..

seru,


pokoknya sehari itu berfoto-foto ria dan akhirnya kami berhasil ejakulasi dan mencapai klimaks dalam berfoto, kenarsissan yang ada dalam tubuh, habis begitu saja . . hehehe..



pulangnya malah main dulu di sono. udah gitu, ke aquarium,,banyak hal bodoh terjadi sama temen-temen gue yang ber enem. hehehe..

bingung mau nuliss apah, giliran gue lagi diem, ada inspirasi, pas siap posting malah anehh..hehehe..
0 komentar

Chandra Hamzah dan Bibit Samad Riyanto

lihat judul postingan ini dengan seksama,,,itu adalah nama orang hebat,,
beliau berdua adalah nama pimpinan KPK, yuph, Komisi Pemberantasan Korupsi,,
entah kenapa Indonesia menjadi negara yang hoby nya korupsi,,
kalo lu liat banner blog ini ada gambar tikus,, itu sengaja gue pajang untuk nyadarin lo semua kalo disekitar kita ada tikus - tikus binal yang anehh,,

CH dan BSR sekarang (1november) ditahan polisi, gue gak tau alesannya kenapa ditangkap, aneh aneh aja polisi , mereka kan pejuang anti korupsi, kok ditahan, apa jangan-jangan polisi nya teermasuk koruptor yang takut diusut dan ngerasain nikmatnya tahanan.. malu juga sihh, polisi tapi masuk sel sendiri,,hehehehe..

kassus ini sampe buat yang terhormat Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono turun tangan..

kebenaran akan terus benar,, dan tidak ada yang bisa memanipulasi kebenaran..
apalagi membuat kebenaran menjadi sebuah kesalahan, karena kebenaran akan kekal menjadi suatu hal yang benar.

DUKUNG terus perjuangan Bapak Chandra Hamzah dan Bibit Samad Riyanto !!
0 komentar

showw time

setelah belajar dan belajar, gue mulai unjuk gigi yang penuh karat ini, hehehe..

gue lagi seneng bikin video magic sama ade gue haeheehehehe..
salah dua video nya udah gue upload, di face book, kenapa gak di youtube??? gue gak mau menandingi artis yang udah jadi ngetop karena youtube. hehehehe,,

gue melihat banyak kecacatan dalam diri gue setelah gue melihatnya, hehehehe..
seperti ternyata idung gue 3biji, mulut gue cuma bibir doank, hehehe bercanda cuyy,,
liat ajah di facebook gue okeyyy..
*butuh kesabaran untuk meng unggah video di fb.hahaha
0 komentar

dibalik bulan Februari atoww desember yahh??

gue udah jadi kelas XII sekarang , hehehehee.
dan junior gue di DPK ada yang namanya FebrianA Sya baniah . hehehehe..
bermula dari ngobrol" biasa, hehehe jadi keasikan,,
jadi seruu, hehehe..

awalnya dicurigai sama ortu nya, tapi waktu abis dari gramed ternyata ga sepenuhnya apa yang gue pikir, padahal gue udah menggigil takuttt, hehehe takut dikira ngajarin anak yang baru masuk SMA.hehehehe.

terus jadi siblingan di FB, hehehe,, dan yang terakhir, gue ngajarin dia matematika yang gampang . . hehehe. gimana gak gampang , pelajaran anak kelas satu gituh, gue kan kelas tiga, hehehe..

febriana yang disenangi oleh febrian, hehehe,, ciyeee ade,,hehehe,
dan memiliki teman rina febriana,,hehehehee..
hidup gue jadi penuh sama febri..ehehehee,, gue jadi inget temen gue waktu SD, namanya Febri Ariyadi, dia temen gue yang waktu itu karate bareng, sama sama jadi ketua OSis di SMP yang berbeda.. hehehe...
FEBRI addicted*
0 komentar

prikitiwww



gue udah lama gak posting di blog inih, karena apah??


gue bete dengan blog ini, heheheeee, formatingnya aneh, tapi setelah gue nanya temen gue disarankan untuk pake editor lama,,dan gue pake lah. dan okeeehh




yang pertama gue mau kasih kabar, yaitu gue udah gak jadi ketua DPK, gue udah lengser dari jabatan aneh ituh , hahahahaha,, dan kayaknya gue ngerasa aneh aja ama anak anak kecil disana, hehehe, matanya aneh, tapi biarkan sajah , , gue juga punya kepentingan lain hehehe,,but it's oke. kehidupan putabu gue jadi makin seruu. hehehe.. thanks guys


*ini logo DPK yang gue coba buat dengan dibantu temen gue satrio yang mau membantu gue,,


Logo ini terinspirasi dari KPK yang kerjaaannya mengawasi dan menciduk pelaku korupsi, dan itulah alasan gue kenapa mirip ama logo KPK. seenggaknya lebih ,modern dan minimalis untuk jadi logo sebuah organisasi sekolah.


masa jabatan gue berakhir setelah diadakannya mukilass disekolah gue, gue dengan cihuyy memimpin sidang itu, dan alhamdulillah berhasil , hehehehe...


* liat gue kan??? gue yang ditengah lhooo...hehehehe...
sebelah kiri gue YAna, sebelah kanan gue raima,,2 sekretaris yang handal.