ke bali jilid dua

Bukutaunan jilid 2

Pas pemotretan butaunan, gue pake mobil pribadi (bukan mobil gue tapi mobil temen gue). Padahal yang laen naik bus carteran, mavv ya plenn…tapi yang naik pribadi gak ada yang sesopan gue, karena gue ikut konvoi ama yang lain dan kagak dulluan dan kagak telat kaya mereka.yeahhhhhhhh…

Kenapa? Karena gue kan punya perkumpulan orang cacat (the cocoon) hehehe..
Kami berencana buat maen gituh pas pemotretan, dan alhasil berhasil, pemotretan bubaran jam 12 an gituh (sudah termasuk istirahat). And gue dkk, muter- muterin TMII ampe puyeng. Serasa di taman safari, naek mobil keliling keliling, udah hampir ngalahin jumlah puteran ka’bah kalo naik haji kayanya . hehehe..

Oyahh,, ini pengalaman gue kemaren yang bikin gue tekorr.devisit.
Gue pemotretan Cuma dibekali duid gocap ma bokap.
Pas mau pemotretan tuh anak sekelas gue beliin air mineral gelas satu dus. Abislah gue 17 ribu.
Pas disana, ada badut lewat, dan khilaf lah gue dan akhirnya gue cabuli tuh badut. (gue bercanda). Gue ma ardha langsung siap pose, dan minta tolong temen gue buat motret pake kemdi. Berhasillah gue mendapat gambar bersama badut kelinci ungu itu.
Setelah selesai, gue baru inget karena tuh badut manggil ardha. Tuh badut minta tips. “mampus gue. gue mau makan apaan entar?dua jetretan minta tips.monyett!! akhirnya gue sadar itu badut kelinci” gue langsung kasih goceng aje tuh badut. Habislah duit gue 20ribuan. Saldo tinggal 30 ribu. Tol 8ribu, tapi dibayarin ardha, parkir masuk ceban juga dibayarin ardha. Hehehehe..

Pokoknya gue bingung dengan aliran duit gue , rasa-rasanya masih ada 30 ribu, tapi tinggal 20 ribuan. Karena menunggu dan aus, gue beli minum. Harga minum di TMII range nya 3ribu-7ribu lahh..

(Ini dia klimaksnya)
Perut laper, temen-temen udah jejeritan kayak ayam minta purr..hehehe..
Setelah gue muter-muterin TMII(untuk sekian kalinya) akhirnya kita mutusin buat ke akuarium air tawar dulu, dan alhamdulillah deket situ ada warung, selamatlah perut temen – temen gue dan juga gue.

Gue bingung, diut gue tingggal goceng di dompet, untunglah gue punya KTP, SIM A, dan SIM C. gue berencana untuk menggadaikan satu, tapi gue sadar foto di tanda pengenal gue itu absurd. Gue bisik-bisik ke ardha, “dha, duit gue tinggal goceng, gue laper,,lo boleh ambil kehormatan gue, tapi bayarin gue makan.” Gue bilang ke ardha dengan muka najiss tra lala,,

Gue makan ketoprak + air mineral botol. Prediksi gue paling abis ceban karena makanan gue cukup merakyat. Dan setelah dihitung di akhir acara. Ketoprak=12ribu, air mineral=5ribu… kelinci!!!! Mahal bener.. kenapa bisa mahal, karena tuh tempat menyamakan tariff, temen gue makan nasigado-gado, nasi pecel ayam, mie ayam harganya 12ribu semua. Minumannya juga disamain, teh botol, estea ampe air bening botolan pun goceng. Bertambahlah ke absurdan bagi dompet gue. Berhasillah gue kasbon sama ardha (beban perut debit 17.000 utang kredit 17.000). okehh ituh udah selesai, dan ternyata gue sadar, mau ke akuarium air tawar. Tiketnya?? Kali ini ditalangin ina (beban tiket debit 15ribu utang kredit 15rbu) alhasillah total utang gue jadi 32ribu.

Pas pulang ternyata gue dieksploitasi buat nyupirin kesini kesitu, hehehehe,,, tapi gue ikhlas, bersenangsenang bareng kawan. Kami ke tebet(pake nyasar dulu), terus ke BTA 8 tempat satrio mengorbankan hari minggunya untuk les ditempat yang jauh kalo pake motor, bisa-bisa gue ambeien.
Ampe rumah Ina jam 6 sore, balikin mobil dan akhirnya nunggu vany dijemput kakaknya. Gue shalat dan jadi imam hehehe… dan berhasil menghabiskan permen cokelat durian yang disajikan ibunya INA “tante, makasihh,,cokelatnya enak.sering-sering yah tante.”

Sampe rumah, gue ditanya nyokap kenapa baru nyampe jam 8an, bokap langsung nyambung “lamaan mainnya daripada motretnya”dengan pasang muka banteng siap nyeruduk. gue berteriak setuju dalam hati “BETULLLLL!!!! Tadi habis berpetualang bekasi-TMII-Bekasi-Tebet-Bekasi” mantabhh

-8th November 2009, De Vasco Project successful-


*dan sekarang duid di dompet gue tinggal 25 ribu udah abis buat hidup dan membayar hutang.uangnya untuk sampai hari sabtu termasuk bensin(sekarang hari rabu). Pas tadi siang disekolah, gue udah usaha untuk jual diri ke mantan gue andis, dia nawar gue 10 ribu . gue minta tambah dikit, dia nolak, karena muka gue gak pantes buat dipajang di toko, lebih pantes di bungkus susu bayi…..gajah.

0 komentar:

Posting Komentar