Event review 2009

Gue sebagai siswa SMAN 2 Bekasi hehehe,,
SMAN 2 Bekasi yang nama gaulnya ETNIZ (paling yang tau anak bekasi doank,hehehehe..) waktu taun 2009 kemaren ada berbagai event yang gue ikutin. Hehehe.

1. Indomorvosa (Indonesia Metamorfosa)
Event yang diheld sama KPU dan kerja sama sama pihak TV one, dll,hehehe..
Berlangsung di Lap. Parkir Senayan (gue lupa bagian Timur, Selatan, BArat atau Utara,ehehehee..)

Kegiatan sosialisasi pemilu bagi pemilih baru yang dibuat ini, positif banget, dibagi dalam 3 kegiatan : Sportmorvosa, Artmorvosa, edumofosa(yang edu ini guue lupa bener apa nggak). Hehehehe.
Dihadiri banyak SMA dan Universitas di Jakarta dan sekitar. Hohoho.

Jadi tiap peserta yang hadir seakan membuat partai gituh, terus ada yang orasi, ada yang sport(basket/futsal), art(musik) dan edu(cerdas cermat).kita juga ikut NYONTRENG yang merupakan pola baru pemilu.hehehehe.

Selain itu, di acara ini (juga seperti Biasa) ada pentas musiknya. Guest nya ada 21st night, efek rumah kaca, dll.
2. Pangandaran trip

Kelas dua berakhir, dan perpisahan kelas gituhh, (udah model si sekarang perpisahan kelas). Sekolah ternyata mengordinir nih niatan keren siswa.

Trip nya ke pangandaran, green canyon dll.
Seru.seru.
3 hari dua malam. Berangkat jam 9malem sampe sana pagi, berarti Cuma punya 1 malam untuk liburan dan serunya lagi gue mendapat hal baru, gue menemukan crew bus yang alim. Supir nya rajin shalat, kenek nya juga iyah. Beuhhhh..!!! kerendd. Membuat gue merasa aman dalam perjalanan.
Namun, gak gituh juga, bus yang dinaikin terlihat tua, kalo berhenti di tempat istirahat, gue selalu ketawa sm temen-temen, karena kalo dibandingin sama bus dari sekolah lain, bus yang ditempati kami seakan renta. Hehehe. Medan yang dilalui keren abiss. Jalan naik turun, sebelah kanan kiri jurang.howwwww.. sadesss.

Belakangan diketahui kallo ni acara emang keinginan gurunya. Huu. Sampe disana agak kecewa sii. Penginapannya sangat sederhana sekali. Perjalanan gue dan teman – teman ternyata pake agency gituh. (Monyettt !!! )

Agency nya monyet! Makanannya gak enak, kurang enakk gituh deh, penginapan tanpa AC, padahal kami sudah membayankan beristirahat ditempat dinginn Karena udara pantai ya pasti panasss,,huhuhu.

Harga resmi dari pemilik lossmen nya 100 ribu perak per malam (itu udah termasuk harga Karena libur), sedangkan kite harus bayar 300 ribu. (untungnya udah ada kamar mandi di dalem, TV, kaca, kipas angin)

Huuu kecewa deehhhhh, tapi kecewa harus dibinasakan karena rapot udah ditangan tinggal bersenang-senang. Dan syukurnya kami pulang dengan membawa senyumann, lelah bermain di laut.heheee



< size="2">(angel nya oke kan? hehehe,hasil pake kemdi doank lho)



1 komentar:

Firyan mengatakan...

keren gambarnya. like that! eh, yang pake caping itu penunggu blog ini ya?

Posting Komentar