PECEL

Pecel itu makanan yang menurut gue bentuk mini dari gado –gado. Karena komposisinya sama – sama ada sayurnya, sambel kacang, kerupuk walaupun kerupuknya beda abis tapi tetep aja kerupuk.hehe.

Sayur nya spesialis daun, ada daun singkong, kangkung gituh, hijauu dijamin alami dan sehat. Kalo mau variasi tinggal ditambah bakwan atau tahu goreng yang biasanya udah disediain. Pake sambel jadi semprna, atur selera mau seberapa banyak sambelnya. Mungkin oarng Sumatera dan Sulawesi ber sambel banyak (yang gue tau yang doyan pedes yah orang etnik sana, apalagi waktu gue ke Manado, makanannya banyak banget yang pedess, uaaahhh,,, gak kuat deh gue.

Ada spesies pecel terbaru. Pecel itu ternyata anak manusia. Berjenis kelamin perempuan dan lahir sekitar tahun 1994 (dua tahun lebih muda dari gue).

Okeh okeh jangan bingung,,
Pecel itu panggilan gue buat Ade gue, hehehee, namanya Febriana S.B. Menurut gue dia lahirnya bulan Agustus kayak gue, tapi setelah gue tanya mamah, ternyata dia lahirnya bulan februari.

Pecel itu kependekan dari PEndek keCil behEL. Jadinya PECEL ‘ohh, what a cute nickname’

Kakak ade emang cihuy, gue ma dia emang sensasional,hehehe,,
Dan terkadang gue juga seakan – akan duet maut, kompak dan handal sehingga kami menamai diri kami ‘Duo Cihuyy’.
Kami bukan pemakan sambal, tapi pemakan durian, peminum milo dan memiliki selera martabak yang sama, rasa Coklat kacang.emmhh nyummyyy.. Hehehe..

Okeh, Febby itu bukan ade kandung gue, tapi ade kelas gue di sekolah, hehehe,,
Tapii udah cukup kenal dehh, nyokapnya dia udah mengenal nama gue, dan gue bersyukur si tante belum melihat gue langsung, karena gue pastikan akan menjerit karena jijik melihat gue ini.hehehe…..

1 komentar:

Febriana Sya Baniah mengatakan...

hehehe.. :D

Posting Komentar