ANAK SD

Punya sebiji ade kelas VI SD membuat gue selalu menganalisis kehidupannya. Secara garis besar kehidupan anak SD masa sekarang jauh lebih maju dibandingkan masa SD gue dulu (sekitar 6 taunan yang lalu).

Obrolannya, cara bicaranya, dan gadget. (anjirrr. Anak SD sekarang udah punya gadget yang bikin gue iri) heheheheehe.

Obrolan mereka sudah jauh dari omongan anak kecil. Mereka udah ngomongin orang, ngomongin temennya, ngomongin guru, ngomongin musik, dan musiknya ternyata gak jauh dari musik musik yang ada di acara musik di pagi hari.

Anak SD sekarang udah punya account di Facebook, salah satunya gue kenal dengan temen ade gue itu karena kakaknya temen ade gue itu adalah temen gue juga. Hehe.
Gak ngerti yahh..
Gue = kakaknya temen ade gue.. ade gue bertemen dengan adenya. Jadi kami adalah kakak ade berteman. Ehehehe.

Gue ngeliat profile nya dan dengan tersentak gue melihat di statusnya. Dan hebatnya dia udah ada status ‘in relationship’ . wow gue takjub. Semakin canggih zaman, ternyata makin hebat ajah.
Anak SD udah pacar2an . emang sih ada yang namanya Monkey love, tapi dahsyat ajah, mereka dewasa lebih awal. Gue gak mau bayangin anak2 kelak udah jenggotan bewarna putih saat umur mereka masih 14 tahun.

Sampai gue menulis sekarang, di sebelah gue ada temen2 ade gue lagi main, ada yang main catur dan ada yang main kartu Remi, sambil diiringi lagu Peterpan-semua tentang kita. Itu lagu diputer dari handphone temennya ade gue. FYI, handphone nya lebih cihuy dari handphone gue.

4 thumbs up buat anak SD sekarang, intelegensinya tinggi, cara komunikasi mereka hebat, penguasaan gadget mereka cihuyy, dan tetap pintar dalam urusan akademis sekolah. Sungguh hebat bibit – bibit Negara kita, mudah2an mereka2 tidak tercemar dengan hal2 yang buruk yang akan membuat mereka terjun ke dunia korupsi. ahhaha

1 komentar:

Firyan mengatakan...

klo liat IMB aja, yang maju itu anak-anak SD. keren emang...

Posting Komentar