DISCOGRAPHY ABU - ABU



Alhamdulillah. Syukur teramat dalam hamba sampaikan pada-Mu ya Allah.
Masa SMA udah gue lalui dengan nista dan tanpa beban yang berarti itu semua karena lindungan Allah ta’ala.

Gue masih inget banget dateng jam 5 pagi ke sekolah Cuma buat MOS. Ngeledek anak paskib yang lagi promosi dengan baju hitam-hitam yang saat itu gue dengan indah nya nyeletuk dan sekelas pada ketawa. (gue senang saat itu).

Kelas X gue hiasi dengan membuat 2 film. ‘Jejak kaki’ dan ‘dua jiwa’ (okeh, jangan ngebayangin alurnya dari judulnya, gue emang gak jago buat judul, tapi kalo alur boleh diadu). Masuk organisasi sekolah yang bernama DPK (yang kedudukannya lebih tinggi dari OSIS) Berteman dengan kawanan tikus hehehe.. dan kami menamakan dengan ‘Kampak’ gue juga gatau apa artinya. Kalo hari kamis yang pulangnya agak longgar malah nonton di bioskop. Beginilah cobaannya kalo sekolah dengan berbagai Mall dan tentunya tiap mall ada bioskop nya. Berfoto-foto dengan blazer kelas, nginep di rumah fadly waktu ngerjain tugas Biologi dan malamnya kita patroli banci dan jablay karena gelora masa muda menggebu” untuk mencari tahu. (Fadly, ucupp, Dewa, hafis, farul, reza, aseep, rusman, adil, satrio, ardha, adi dan semua anak Becekx lo temen baru gue saat kelas X, thanks guys). Emhh, gak Cuma seneng2, awal kelas X ada mentoring, karena kami bermuka perampok jadi ikutan mentoring, dan alhamdulillah sampe kami lulus saat ini mentor ini masih terjaga. Yeaahh! buat mentor kami ka Dodi anak sipil UI 2006.

Kelas XI gue horror, dapet temen baru cowok2 yang terkenal ganas. Di otak gue selama setaun kedepan gue akan tersiksa dan terkekang dan akan mempengaruhi kencing gue menjadi belok – belok. Badan gue gede, pasti gampang diciriin dan gue makin takut karena suatu hari gue jadi takut diperkosa ama cowok2 itu (hueeekkkk, gue mau muntah nulis kalimat ini). Tapi cahaya seakan datang, gue jadi Ketua DPK hehehe.. dan ada anak baru mucul di semester dua. Firyan. Seorang perjaka tulen dengan suku bangsa jawa dan kayaknya belom puber. Hehehe. .anaknya pinter, alim, rajin solat + ngaji + teman baik dengan rumus2. gue jadi merasa tenang. Dan karena ada dia, atmosfer kelas jadi teduh yang sebelumnya kayak suasana warung remang-remang lapangan banteng. Hehehe. (Alhamdulillah, Allah memberi hidayah pada kami. YEAH ! ). Gue bertemu gadis bernama Andis, seorang katolik yang akhirnya menjadi pacar gue. (tanpa dikira2 sama sekali) setaun lebih pacaran ama dia dan sampe sekarang masih terjalin hubungan baik walaupun status kami udah putus. Gue makin ancur aja ber 6 ama satrio, ucupp, ardha, vany dan ina yang kadang2 bergabung. Seru2an, tiap hari pasti ketawa, kalo ada yang gak masuk. Ngerasa kehilangan banget jadi sepi gitu. Huhuhuuu.

Kelas tiga nyum nyum, penuh cerita dahsyat, kesan, semangat, cinta.
Kelas nya ternyata gak diacak, jadinya dengan personil yang lalu. Makin tau watak masing2 dan makin kompak. Saat-saatnya kompak, saat puncak kekuatan. Pulang telat karena belajar lagi bareng anak2 setelah pulang sekolah di kelas, amat mendukung dan penuh semangat juang untuk menghadapi yang namanya UN dan ujian2 masuk Univ. Saat – saat yang gembira saat mendengar teman gue diterima di perguruan tinggi dengan diawali oleh sang Ketua kelas ‘Mamadh’ yang diterima PMDK IPB. Dan saat gue merasa menjadi amat lemah karena gue berhasil diterima UGM teknik Elektro, semua itu karena ALLAH. Frendd,, gue akan inget kalian, masa SMA masa yang indah, de vasco gak ada duanya. Dari yang alim kaya firyan, yang melambai2 kaya ardha, yang suka tidur kaya ucup, yang model kaya Iwa, yang suka ngaca kaya sarah dan sang artis Riza, si kembar tapi beda Gery Niko (couple of the year), Ina yang bawel, Vany yang suka ngatain gue giganthropus, putri anaknya pak Jambon, gika yang ambisi menjadi Jenderal bintang 4 angkatan darat. Lukman yang menghabiskan 80% waktunya di sekolah bareng Irna, gue doain semoga cepet nikah. Dan semuanya yang ga bisa gue sebutin satu2. you’re unforgetable.


Masa SMA gue tutup dengan diterimanya gue di UGM teknik elektro. Alhamdulillah banget. Dan gue mau coba tes snmptn, bukan karena gue sok belagu atau gimana, tapi gue terpacu setelah dengar kalo eyank gue dulu diterima di UI, ITB, UGM, dan akhirnya dia milih kedokteran UI. Selain itu, gue tutup dengan ber pensi yang diadain sekolah dengan guest RAN. Yeahhh,, yang akan menyusul yaitu trip ke puncak, tapi gue gatau ikut apa gak, gue punya feel problem sekarang dengan seorang teman di kelas. Gak lucu juga kalo gak ikut Cuma karena satu orang, padahal temen gue yang lain banyak.

0 komentar:

Posting Komentar