FIFA World Cup 2010

Yahh, even besar2an itu akan diadakan pada bulan Juni 2010, at least sebulan lagi. Gue iseng memperhatikan kebiasaan masyarakat semua, dari bahan obrolan, iklan-iklan di TV.

Entah kenapa gue lagi seneng banget ngomentarin iklan – iklan di TV, mungkin kebiasaaan gue tiap hari di rumah membuat gue amat intim dengan yang namanya TV.

Karena piala dunia BOLA dengan seketika para hewan bisa memainkan bola, gara2 BOLA anak kecil di sekitar rumah gue mulai menambah lama waktu mereka main di lapangan deket rumah gue. Dan iklan yang amat bikin gue geli, yaitu iklan semen, dengan beriklan animasi gitu terlihat si tukang bangunannya lagi jadi kipper. Saat itu, lagi bersiap2 buat tendangan penalty. Waktu penendang itu mulai ancang2 dan tendang ! tiba2 waktu seakan mati, dan si kipper tadi langsung dengan cepatnya membangun tembok yang berhasil menutupi gawang itu, terus waktu hidup kembali dan dengan hebatnya tu bola yang tadinya diarahkan ke gawang malah memantul dengan dahsyat dan sang kipper dengan nistanya bersorak-sorai karena tendangan penalty yang amat horror itu berhasil gagal

karena BOLA pula, orang jadi bisa menambah penghasilan mereka dari berdagang atribut2 bola atau team kesayangan masing-masing orang. Sungguh BOLA yang bundar dengan rumus luas 4xLuas Lingkaran itu amat berdampak sistemik pada masyarakat.

1 komentar:

Der Kaizer mengatakan...

cari aja di http://www.dynamicdrive.com .
disitu banyak script2 yg unik2. oh ya, kayaknya shoutmix lho agak cacat deh. masa' gw posting link malah gak keluar linknya

Posting Komentar