IRONIS ABISS

Okeh. Jangan anggap serius judulnya, kita bercandaan ajah. (Stop ! jangan protes).

Gue udah punya waktu luang buat nonton TV sekarang, karena sebelumnya gue harus belajar belajar dan belajar serta berdoa. Sebenernya si gue gak begitu suka buat nonton tv, tapi apa daya, benda kotak berkaca itu bisa menemani gue saat jenuh (dramatisir abiss).

Setelah saat ini datang entah kenapa gue malah menangis. Miriss sekali karena fakta yang berbeda dari harapan. Eheheehe.

Dari sekian tayangan yang ada, menurut gue banyak iklannya. Ini dia fakta yang membuat gue laper saat melihatnya :

- Master Joe Shandy, seorang mentalist favorit gue dan ade gue dengan cepatnya berubah 180 derajat saat muncul di iklan. Dia terlihat seperti supporter bola dengan memakai kostum tim kuning – kuning lengkap dengan gambar bendera di pipi. Kostum dan bendera yang dipake master Joe lebih ke Brazil. Karena taun ini piala dunia 2010. gue sarankan kepada yang gila bola + taruhan, pasanglah Brazil sebagai pemenang piala dunia, karena seorang master yang bisa memprediksi juga mendukungnya.

- Serial TV. Nyam nyam. Ini hal yang bikin gue ngakak. Stasiun TV swasta mulai unik. FTV adalah temen gue saat di pagi hari setelah shalat dhuha. Cerita romantis dan dramatis berhasil membuat gue ngantuk, tapi alur cerita nya asik sih, buat ide film-film remaja..okeelaah. Serial TV juga gak kalah menggelitik, ada serial TV yang judulnya raja sulap. Gue kagum, karena indro warkop bisa sulap dengan kekuatan petir gitu, dan actor utama yaitu deddy corbuzier dalam film menjadi Alexander (kayak nama produk TV) dan mantan presenter Insert pun jago sulap dan berperan antagonis, gue ngeliatnya aneh. Dibuat-buat banget. Kemudian yang gak kalah menggelitik, SATRIA, sebuah plagiat nyata dari film layer lebar barat yang judulnya Percy Jackson and the Lightning Thief. Itu film di bioskop keren, kalo dibuat serial TV nya terlihat absurd, apalagi dengan make-up seadanya. Gue jadi bingung sebenernya itu manusia serigala apa manusia kucing.

0 komentar:

Posting Komentar