“Berhenti..langsung dung” (17+)

Iklan ohh iklann.. hehehe
Gue suka deh sama yang namanya TV. Bentuknya kotak, ada kacanya, ada setrum nya, dan dari TV itu gue bisa melihat mba-mba cakep dan makanan yang menggoda iman serta gue bisa melihat superhero favorit gue, Gatot Kaca.

Sebenarnya, frekuensi gue lebih banyak dengan Radio. Gue amat Intim dengan Radio gue, tapi karena perbedaan bentuk, radio itu selamat, karena gue gak jadi menggaulinya. gue tidur sekamar dengan Radio gue. Gue makan pun dia tetap bercuap – cuap. Oh radio ku.
--Sebelum baca lebih lanjut, postingan ini gue buat sesuai kategori dekat judulnya itu--

*play*
“Mauuu dibawaaa kemana hubungann kita…??”
(sory, salah puter lagu, ini adalah lagu favorit gue yang gue puter saat Pup tiap pagi)

Sebuah siaran TV tanpa iklan bagaikan sayur tanpa garam, bagai pup tanpa ngeden, bak laper tanpa ‘kriuk di perut, bak sinetron tanpa nangis, bak bolywood tanpa tiang,“bak hatiku tanpa dirimu” ;)
Berikut cuplikan iklan tersebut

“Pah, kaka minta ade tuh” setting di dapur, sang papah lagi bantu2 membersihkan piring, sang mamah lagi motong sayur-mayur.

Tanpa berpikir panjang, sang papah langsung nengok dan menjawab “Yuk bikin” mukanya sungguh berbinar-binar penuh semangat.

“Tllllakkkkkk!!!” suara pisau yang mengiris labu dengan kencang.
“Pokonya mamah Cuma mau bikin ade setelah kita ngomongin ini serius” kalo gak salah dialog nya gini deh. Gue lupa.
--setelah beberapa dialog yang tentunya gue lupa--

“tapi masih bisa kan?” sang papah bertanya sambil menggerakkan tangannya dengan membentuk lingkaran di depan perutnya.
“ya bisa donk, kan kalo udah ga minum, Langsung Dung..!” sang mamah menjawab dengan lucu.

Iklan KB ini unik deh.
Setting natural, dialog juga natural, sungguh iri melihatnya. Membuat gue ingin cepat – cepat berumah tangga dan bisa mengulang adegan dalam iklan itu dengan istri gue tercintah. *hopefully


gue udah mirip SUPERMAN belomm???


ngomongin istri pasti berhubungan erat dengan perjodohan
Berikut diri gue :
-seorang laki2 tulen (tidak klinefelter atau kelamin ganda)
-tidak suka cowok, sangat suka cewek
-tinggi badan / berat badan (terakhir gue nimbang) 180/90
-(sedang) berbehel dari kawat pager tetangga
-Tidak merokok
-Sederhana
-Setia, penyayang, pecinta
-Cemburuan, terkadang manja kalau lagi laper
-Terkadang bawel
-Iseng, suka jailin ade gue kalo dia lagi solat, suka ngejailin anak tetangga
-Pinter >> kata temen gue ini adalah fitnah terbesar
-Islam , yeaahhhh, I Love This very much.
-Misterius, suka tiba2 muncul dari lobang ventilasi kamar.
-Suka nungging kalo lagi bosen
-Gak suka dikerok, mau pake duid logam dua puluh ribuan juga gue ogahh.


Mengidamkan calon istri :
-Islam dan menjalankan ke Islaman, ini adalah dasar penting untuk menciptakan keluarga sakinah, mawadah, warahmah.YEAH !..
-Wajahnya (menurut gue) cakep
-Tinggi badan berat badan gak ngaruh
-Sehat wal afiat.
-Baik, perhatian, iseng, punya selera humor, cemburuan
-Menurut gue pinter = bisa jaga anak, keluarga, keuangan
-Sederhana
-Nyambung kalo ngomong ama gue


0 komentar:

Posting Komentar