Reporting Pensi

Gue udah pernah posting tentang pensi terakhir belom si?
Kayanya udah deh, tapi ga exclusive satu postingan ya..

Okehh,,
Selama gue SMA, akhirnya sekolah gue bisa mengadakan pensi yang eksternal dan cukup heboh. Saat gue kelas XII, lumayan lah buat penutupan sekolah gue yang akan tutup karena tanahnya digusur. Lho! Hehehehe.

Guestnya ada RAN, Killing me inside, 5 orang anak britama basketball club dll.

Pensi ini dihadiri oleh sekitar 150.000 orang dari anak kecil, bapak2, ibu2, remaja hingga kakek2 gaul hehehe.

GOR ternyata emang panas kalo penuh orang berjubell. Beda banget sama GOR basket BRITAMA ARENA sports mall, kelapa gading. Hehehe.. semakin panas, semakin dahsayat tu acaranya. Orang2 yang mosing pun makin menunjukkan gaya bebas. Ada yang pakai kostum Nanas, ada yang pake rok mini padahal dia jenggotan, dan ada yang gak pake baju. Belakangan diketahui kalau dia ingin menyebar virus panu akut yang segera merenggut nyawanya.



Saat itu gue berpikir, ini baru RAN, sama Killing me Inside. Yang dateng aja udah berjubel gini. Gimana kalo SLANK??? WOW. I couldn’t imagine.
Pasti akan berkibar tu bendera Slank dimana2 segala penjuru. Pasti banyak keringet yang bercucuran karena banyak yang lepas baju, dan kurus2. jika saat itu terjadi, gue akan ada diantara penonton dengan menyewakan jasa payung.

*cling gue melihat peluang .
Gimana kalo gue bikin Parpol yang akan mengusung personil SLANK buat jadi pejabat. Sekarang kan musim nya. Jupe aja mau dicalonin jadi bupati.

SLANK yang masanya berjubel banyak akan menaikkan suara di pemilu kelak ,hehehe,,
Yeahhhh….

P.L.U.R.

0 komentar:

Posting Komentar