Video tersebar

Yeahh, lagi ‘in’ nihh
Video mesra luna maya dengan aril (kata gossip lho) yang tersebar lewat facebook. Hehehe
Karena video itu luna maya kembali menggegerkan media hehehe

Setelah melihat berita nya di TV gue langsung berfikir dan berinisiatif akan menyebar video gue juga.

Tapi niat gue tiba2 hancur lebur berantakan bak cowok yang kehilangan kostum superhero favoritnya.

Setelah gue periksa, semua video – video yang ada di komputer, hp dll ternyata yang ada Cuma video kucing kawin yang gue rekam di depan rumah sewaktu sore dan foto satu induk kucing yang sedang menyusui anak – anaknya (yang gue capture di sekolah)

Tapi kayanya beda2 dikit deh, bedanya yaitu di pemainnya.artis yang bermesraan, yang video gue adalah kucing yang bermesraan. Yeah! Gue memang cowok yang berperi kebinatangan.

0 komentar:

Posting Komentar