santai saja

berhubung henpon gue rusak total, dan semua hal yang mau gue tulis ada di sana. jadi gue bingung mau nulis apah.

gue masih terharu dan sedih karena semua kegagalan yang udah gue lakuin dan juga karena hp gue telah pergi untuk selamanya. tapi bangkainya tetap gue bawa ke kosan.

gue sekarang sudah di Jogja. Insya Allah gue akan menghabiskan 4 tahun gue di sini sebagai mahasiswa Teknik elektro UGM.

gue juga lagi iseng ingin serius nulis, niatnya bikin buku. mudah - mudahan ada penerbit yang tidak beruntung karena mau mencetak hasil tulisan gue.

gue sekarang lagi Ospek, dan ini super duper ribet. kepala gue botak Men, tapi gue merasa ketampanan gue makin terpancar.

nulis adalah bagian asik dari mengekspresikan gagasan kita atau unek2. gak perlu pakai dihipnotis segala kaya diacara sulap di SCTV. hipnosis masih punya hal yang lebih bermakna dibanding dengan hal yang lucu2an kayak gitu.

HIDUP SLANK !

0 komentar:

Posting Komentar