Vote for our change ! KMTE

Untuk menjadi mahasiswa yang berkompetensi baik, harus diseimbangkan antara Hard Skill dengan Soft Skill, maka mahasiswa dikompor – kompori supaya ikut organisasi. Gue sebagai cowok imbisil yang dari SMP hingga SMA telah mengenyam keorganisasian merasa tertantang. Gue memperhatikan semua hal yang dipresentasikan. Karena gue gak mau jadi aktivis yang sok eksis, gue akhirnya berencana ikut organisasi, mungkin gue akan ikut hanya pada batas jurusan. Di Jurusan gue ada KMTE (keluarga mahasiswa teknik elektro). Pejabat inti/pengurus harian KMTE taun ini sebagian besar angkatan 2008. Dari ketuanya hingga pimpinan divisi sebagian besar angkatan 2008. Gue adalah angkatan 2010, berarti gue akan jadi inti pada tahun 2012. Terinspirasi dari perkataan yang diberi oleh Mas Awang sebagai Ketua KMTE, dan karena gue adalah cowok handal yang terkadang maling sendal, gue sudah prepare dari sekarang, gue rasa gue bisa dan mampu jadi bagian inti KMTE. gue gak mau kalah sama capres kemarin yang pemilunya taun 2009 tapi calon calonnya udah muncul 2 taun sebelumnya




Pengalaman:
- Sudah tidak ngompol di usia dini
- Suka makan biskuit bayi
- Pengurus OSIS di periode pertama
- Ketua OSIS di periode selanjutnya (masa SMP)
- Menjadi anak basket (suka basah ketek)
- Pengurus DPK di periode pertama
- Ketua DPK di periode berikutnya (masa SMA)
- Tenar di kalangan tukang ojek
- Kalau makan di kantin selalu bayar, gak pernah utang
- Pernah memotret kucing yang sedang kawin di garasi


Sifat
:
- Penyayang pacar, saking sayangnya terkadang suka menyayangi pacar orang lain. (hampir aja menyayangi pacarnya Reni)
- Suka berbagi kesusahan (kebahagiannya? Tapi Rela dibagi – bagi?)
- Mau merasakan perasaan oranglain
- Bisa merakyat
- Marah bila disiram air panas
- Selera humor tinggi
- Diam – diam-hanyut (siapa suruh nyebur ke laut tapi gak bisa berenang)
- Identitas lengkap (KTP, SIM A, SIM C = kalau gak bawa uang bisa digadaikan)
- Menjadikan bawahan sebagai rekan dan teman
- Suka nungging kalau tidur

Tujuan :
- Menjadikan KMTE sebagai wadah untuk menyalurkan dan mewujudkan aspirasi serta menjadi inspirasi bagi mahasiswa JTETI UGM
- Menyejahterakan anggotanya (ini tag line koperasi)
- Menyatukan dan mewujudkan mahasiswa JTETI sebagai keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.
- Membebaskan pungli dan Berantas KKN
- Membuat KMTE menuju jurang kehancuran kemakmuran
- Mengadakan kontes balap karung dan makan kerupuk agar tidak punah atau dicolong negara lain
- Mengadakan sunatan masal bagi mahasiswa yang terlambat sunat


Untuk Info : Aziz juga terkenal di kalangan pembantu. Merupakan cowok dengan kategori ganteng karena tiap rumah pasti ngomongin. Selain itu, program kerja Aziz juga akan memudahkan transportasi bagi mahasiswa. Karena luasnya kampus UGM, akan dibuat Trans Kampus. Berbeda dengan transjogja, trans kampus ini akan menggunakan tenaga bencong maka akan dirubah jadi trans bencong. Jam kerja bencong bertambah dan penghasilan mereka pun pasti bertambah. Baiknya hati AZIZ. Dengan digendong bencong maka mahasiswa akan mudah bepergian ke fakultas yang diinginkan. Ada mahasiswa yang ikut dalam percobaan transbencong ini dikabarkan telah jatuh cinta dengan bencong tersebut dan mereka telah menikah. Program ini terinspirasi karena banyaknya bencong yang mengamen di warung – warung pinggir jalan.

Renungkan dengan hati nurani. Untuk KMTE yang menuju kemakmuran ! Hidup TE ! Hidup UGM ! Hidup makanan murah ! hidup baju diskonan ! Hidup celana dalem bolong !





OBSESI : jadi penerus Cyclops, yeah!



bukti kalau Aziz tenar dikalangan pembantu :p












dan AZIZ amat menyayangi pacarnya


Gue belum sampai sebulan kuliah di Elektro-UGM. Yaa. . . gue baru menginjakkan kaki di kelas selama seminggu. Masuk kuliah gak pas kalau gak ospek. Gue dengan nistanya diospek. Ospek adalah hal yang bikin gue sembelit. Karena dengan ospek itu semua sirkulasi gue terganggu. Gue tidurr larut malam dan bangun pagi – pagi sekali, tidak sehat bukan? Jadwal pup gue tidak menentu, jadwal makan gue pun cuma sehari sekali (ini diketahui karena lagi bulan ramadhan, otomatis puasa). Fakultas teknik UGM mendadak berubah jadi perguruan Shaolin terbesar di Indonesia dengan jumlah 1.451 orang, semua mahasiswa baru nya Botak (tidak termasuk cewek). Berlama – lama di lingkungan seperti itu hampir membuat gue mabok. Kemana mata gue memandang, disitu ada mahluk bulet dan hitam. Bagaimana bila ada orang yang sahabatan dan mereka pergi selalu berdua. Saat di motor, mereka boncengan, kepala mereka bulet, romantis sekali. Dengan kondisi itu, gue hampir membuat film pendek dengan judul “dua biji yang tak dapat terpisahkan”.

Selain ospek Fakutas, ada juga ospek Jurusan. Ospek jurusan yang gue lalui dinamakan Forum Dinamika Kampus (FDK). FDK ini merangkum berbagai rangkaian acara. sampai hal ini diposting, gue masih belum kehilangan kehormatan karena tindak pelecehan/ploncoan. Sampai hal ini bisa diposting, FDK yang gue lalui nggak terlihat hal – hal yang aneh / kekerasan. Sampai hal ini diposting pula, isi kegiatannya tentang pengenalan lebih intim pada JURUSAN TEKNIK ELEKTRO dan TEKNOLOGI INFORMASI.

0 komentar:

Posting Komentar