duplikat cacat

sebagian hidup gue dihabiskan sia-sia dengan membaca semua buku karya Raditya Dika..




ternyata, banyak hal sederhana yang kita lalui itu tanpa disadari ternyata asik banget buat ditulis. diceritakan, disebarkan, dan dikenang. Dengan begitu, kita bisa senyum - senyum sendiri sambil bilang "ternyata gue pernah gitu ya." atau "oh iya, gue juga ngerasain itu." dan itu sukses banget bikin semua tertarik.








Dengan berdasarkan sumber yang gue baca tadi itu, gue berniat jahat untuk ikut ikut menulis, sebenernya gak segitunya juga sih, gue juga ga plagiat banget, tapi gue mencoba menulis semua binatangnya radith Versi gue.. intinya ide tulisan gue akan ada yang berasal dari karyanya.postingan gue dibawah adalah satu chapter yang gue buat dengan full arogansi dan full kejujuran, dan juga Full-gar.


0 komentar:

Posting Komentar