bak cappuccino



CINTA ITU KADANG BAGAI CAPPUCCINO,


sangat nikmat bila dinikmati selagi hangat, konsekuensinya adalah cepat habis,



tapi kalau ingin lama habisnya, konsekuensinya adalah cappuccino nya akan keburu dingin.














lalu bagaimana??
gak usah dipikir susah. baiknya adalah saat kita berada diantaranya. Karena pada saat itu semua akan tetap terjaga hangat supaya bisa dinikmati dalam waktu yang sangat lama, terus lama, selamanya.

Mungkin ada pertanyaan kenapa gue gak nulis tentang kisah gue dengan pacar gue? kisah perjalanannya hingga akhirnya gue bisa jadian dengannya sekarang, gue sudah berniat dan ingin menulisnya, tapi kenapa tulisan gue gak selesai - selesai? atau mungkin gue gak mau atau gak rela untuk membaginya dengan yang lainnya? sepertinya gue gak gitu. Biarkan semua memekar dengan sendirinya. Biarkan gue dan pacar menikmatinya berdua. Selalu berdua.





apa yang kamu pikirkan dengan kami?

2 komentar:

nfalnov mengatakan...

mmm.. kenapa pake cappucino? kenapa ga kopi kapal api, wedang jahe, atau sekoteng? hhe, just ask

aziz mengatakan...

itu udah banyak di angkringan -.-

dan itu quote dari film yang gue tonton sama pacar gue. that's it

:)

Posting Komentar