Dibalik 3tahun itu

Masa Sekolah, gue juga punya kelompok-kelompok atau genk lah. tapi gue tersesat. Ini adalah kumpulan Spora Jamur yang tumbuh di tengah keringnya kali malang. Kita bukan saudara kandung. Sama sekali bukan! Jadi jangan pernah berpikir kalau kami berasal dari indukan kambing yang sama. Setau gue, kita lahir dalam keadaan normal, dan mungkin tanpa rasa penyesalan dari orang tua masing – masing karena telah melahirkan. Istigfar.

Ini adalah gue beserta 5 teman akrab-banget, kita udah sekelas dari kelas 1 SMA. At least gue menghabiskan masa – masa SMA banyak dengan mereka. Hingga pada akhirnya ada serial TV yang berjudul “kepompong” , kemudian kami tersesat, hingga kita gak sengaja menamai kelompok nista ini denga sebutan yang sama. Udah lama pengen gue tulis tentang ini, tapi ko baru bisa gue posting yah? Hehm..ini adalah hasil pemikiran gue, ardha dan semuanya.

Let me introduce us. dimulai dari Paling kiri :

1. Ardha : saat dipaksa untuk mendeskripsikan sebiji unsur ini, satu yg terlintas di kepala gue, ini manusia atau conge?” hahaha... Dia kadang-kadang baik tetapi lebih kadang-kadang lagi baiknya. Mahluk ini bisa dikategorikan sebagai saudara jauh dan bukan hasil hubungan kekerabatan apalagi sebagai hasil hubungan gelap dari anjing jenis indo-bule. Pasalnya ketika gue lagi mengais-ngais tembok di pojokkan, dia senantiasa menemani gue sambil jongkok terus dia menaikkan satu kakinya. terimakasih teramat dalam buat lo Dha.. hahaha... lain kali kita cari spot kencing yang bagus yukk..

2. Aziz : mahluk yang berhasil dikategorikan menjadi paling imut dari semuanya termasuk perempuannya, mempunyai rasa rendah hati yang kuat, rasa percaya diri yang minim disertai rasa coklat, srikaya dan keju. Mantep! lagu favoritnya adalah semua yang bisa bikin dia nganguk-ngangguk kalo lagi tidur . haha.. Baru-baru ini diketahui kalau suka bergoyang-goyang pinggul saat mandi sambil nyanyi-nyanyi dengan lagu yang gak pernah komplit dinyanyiin dari awal sampe abis haha...

3. Yusuf a.k.a Ucup a.k.a. bewok a.k.a woksay : the only boy dengan penampakan yang mudah diciri oleh siapapun, sehingga dia selalu ketauan dan berhasil dipukuli warga saat usahanya dalam keinginan memperkosa..ayam..... Pasalnya dia dapat dengan mudahteridentifikasikan dengan headset yang selalu dibawanya, upzt! Notabene nya makluk napsuan ini lahir saat perang dunia ke-1,5 berlangusng, hal ini di buktikan dari stupa dan artefak peninggalan dia yang ditemukan di deket Garut, di bawah pohon kedongdong di pinggiran kawasan penuh gumpalan sampah. Tempat para pengemis dan pemulung beroprasi. Haha.. ampuun om . WKAKAKA

4. Vani : yeahh... dia merupakan binatang paling kecil diantara kami hahaha...pernah mengakui dirinya sendiri kalau dia manis, entah bener atau ngga pengakuannya itu tapi faktanya adalah dia kerap sekali merepotkan orang karena setiap sekon-nya semut-semut datang mencumbuinya haha.. menjadi paling kecil ternyata membuatnya sial, karena dia sering kali menjadi objek bully-an kita semua. Selain itu saat kita semua dikejar anjing, dia selalu kami siksa sejenak supaya lari diurutan akhir hingga anjing itu bebas menggaulinya Hahahaha.. baru-baru ini ia mengumumkan bahwa ia ingin memanjangkan badannya dengan cara minum cairan yang tag line nya ‘ada yang lebih bagus? yang lebih mahal banyak’, belakangan diketahui kalau dia depresi berat karena sering menjadi korban kejahatan kita. Ia berikrar kalau ia berhasil meninggikan badannya hingga menjadi setinggi 5.8 x penggaris 30cm dia akan mengawini seekor janda tua. Istigfar lagi.

5. Satrio : cowo spesial diantara kami, karena mempunyai kemampuan sixth sence. tetapi selalu ngaco. gue pernah dikasih tau klo dia berfirasat gue bakal di cipok ama cewe imut, eh ngga taunya yang nyipok gue adalah orang gila komplek sebelah, sungguh Ironis. Hahaha... oh iya disebut-sebut juga kalau dia itu BBB = Bukan Bencong Biasa, karena ia bisa memecahkan soal-soal hitungan hanya dalam sekejap mata bahkan dia terkadang menebak jawaban soal sebelum soal itu berikan. Hingga akhirnya sekarang dia berkuliah di ITB. sangat di luar akal manusia kan? (hubungannya sama bencong apa?) Pada intinya, dia tergabung dalam kingdom animalia proteus saus tomatus gapake sambelus tapicampur ingustus. Hahaha...

6. Ina : terakhir kali cek kesehatan, dia masih perempuan, tapi gue suka sifat machonya. Terkadang menjadi paling gagah diantara kami. Sikap machonya itu menjadikannya ga mao ngalah dan suka memukul, bahkan ketika gue ingin melorotkan celananya, gue dengan sukses dihajar, sungguh sial * ya iyalah hahahahhahaa...

Asumsi kita berlima, dia itu sangat suka bergulat kalo di rumah, kalo kita gak salah duga, kegemarannya terhadap gulat dimulai ketika dia berada di masa kecilnya yang dengan binalnya dicekoki tontonan yang tak mendidik seperti "ayahku melacur" atau "ayahku ternyata perempuan dan ibuku ternyata lakilaki". Sungguh sangat disayangkan potensinya menjadi pemain wrestling wanita terhebat dunia kandas begitu saja ditengah jalan, karena tiba-tiba ia ingin menjadi pemain sirkus terkenal di suatu negeri di sana setelah melihat topeng monyet di taman mini. subhanallah

Itulah profil singkat dari kita ber-enam. Taun pertama adalah taun – taun pengenalan buat kita ber-enam, tapi aib – aib sudah mulai tercipta dan dengan senangnya dipamerkan. Taun kedua dan ketiga adalah saatnya untuk menebar spora supaya lebih banyak pengikut, ternyata salah, akibatnya hinaan, cacian, dan hampir ditimpuki tinja oleh siapapun yang melihat kita jalan. Hahahaa...


Aktivitas kita ber-enam sebagian besar bersifat Mubah atau kurang bermutu. Tiap hari melakukan hal-hal yang gak beda jauh sama hari-hari sebelumnya, yaitu ngobrol, nyontek PR, ketawa-ketawa, melakukan kejahatan secara verbal maupun fisik supaya kita bisa saling mentertawai, nonton ke bioskop kalo lagi stress, makan batagor di kantin, ngatain Ardha Homo karena terbukti gak pacaran, ngatain Ucup gremo karena dia terlihat Om-Om, men-cerca Vani sampai dia melakukan serangan balik dengan membuang barang-barang yang ada di dekatnya entah punya siapa hingga si pemilik barang kesel setelah tau kalo handphonenya udah kebelah-belah. Hahaha..

Sekarang kami terpisah bagaikan anak ayam lolos dari penculikkan. Ardha di President University, Gue di UGM, Ucup di Trisakti, Satrio di ITB, Vani di IT TELKOM, Ina di UGM. Walaupun gue satu kampus ama Ina, tapi sungguh gue ga ketemu sama dia. Kita beda jurusan dan Kosan juga agak jauh.

3 tahun penuh kesan, penuh keseruan, dan penuh kenangan. Hati kita masing-masing masih merasakan rasa kangen itu untuk berkumpul bareng dan melakukan semua kejanggalan dan kerancuan hidup.

1 komentar:

Satrio mengatakan...

anjirlah deskripsi tentang gue ada BBBnya -.-"

Posting Komentar