happy 1stMonth Anniversary





HAPPY 1ST ANNIVERSARY to ME and HER

gue dan pacar gue, meliza, sampai ke titik aman pertama. (berasa main di ranking satu deh gue).

hari ini Tanggal 10 Desember 2010, I and my Girl genap berusia 1 bulan. Yeaahh!


satu bulan yang di dalamnya penuh dengan pengenalan tahap lanjut, masih terjadi miss communication, rasa kangen teramat sangat di suatu kondisi tertentu. Overall, ini adalah awal yang seru, karena kami harus lebih saling mengerti, menghargai, menghormati, saling lebih menyayangi, saling bersabar untuk bertemu, dan saling mendewasakan diri untuk bersiap dikenalkan pada orangtua kami masing-masing. wow

Terima kasih buat pacar gue tersayang yang telah menyelamatkan gue dari jurang keHomoan (untuk ini, akan gue bahas di chapter selanjutnya). terima kasih buat pacar gue karena selama sebulan ini telah mengingatkan gue untuk mandi dan solat. "untuk selanjutnya, aku akan lebih sering mandi ko yaanngg."



gue sayang sama dia. Walaupun gue dan dia berada di tempat yang agak jauh, Jogja-Bekasi, tapi entah kenapa gue merasakan ketenangan hati, gue gak begitu curiga, tapi bukan berarti gue gak ada feeling yang aneh-aneh. "makaasih ya sayang udah membuatku yakin pada kamu. Tolong semua ini dijaga, karena ini untuk kita"





Dan di Pagi ini, gue mendapat sms dari Diayu,temengueyangsenengbangetkalomenghinague!!, yang isinya memberikan ucapan selamat happy 1stanniversary buat gue dan pacar hehe.. thank you yaaaa...

cerita kita mungkin Unik, gue mengenalnya (kalo gak salah) saat gue kelas XI (2SMA), gue hanya sekedar mengenal, tau nama dan wajah. Kemudian saat gue ada kerjaan buat nulis di Kompas Muda bareng temen2 gue, gue melakukan survey dan dia termasuk dalam target survey kami. setelah bertahun-tahun kenal, dan gue juga sempet nonton bareng dia berdua, saat itu gue sudah ada perasaan ke dia. Akhirnya gue bisa resmi pacaran sama dia. Perasaan, perjuangan dan usaha yang gue lakukan ke dia dan dia juga mengetahui ini membuat kita udah gak canggung lagi. karena semua ini sudah tercipta sebelum kami jadian. Yeah.

Panda sayang, where ever you're, whatever you do,I wanna say that I Miss You and I love you. I will never let you go and I hope you feel what I feel, forever.

0 komentar:

Posting Komentar