Introduction Chapter

Hallo ini gue P(B)anci. Oke. sebenernya nama gue Diayu Eritasari. Bagus kan? Entah kenapa gue dipanggil panci sama temen gue, M. Rasyid Aziz. Karena gue gak terima kalau keseksian nama gue diganti semena-mena olehnya. Gue pun memanggilnya 'penggorengan'. Sebenernya Cuma gue yang manggil dia penggorengan dan Cuma dia yang manggil gue panci. kenapa gue sama dia jadi alat masak gini? Pasti penasaran? Oke. anggep aja penasaran.

--Tapi sebenernya gue juga gatau jawabannya-- haha


Semua berawal dari chit-chat kita di malam itu. Sungguh chatting yang bernuansa 17++. Kenapa gue bilang 17++? Karena ini ga pantes, sungguh tidak pantes untuk di den-dang-kan untuk anak2 berwajah lucu dan imut seperti kalian. Karena ini agak fulgar dan frontal. Yaitu Dimana menghina itu mengasyikan hehe.


Apakah ada yang gak tau apa itu penggorengan? Penggorengan itu adalah alat dari logam yang biasa digunakan untuk menggoreng. Benda ini pun gak kalah beken sama boyband Indonesia, karena benda ini bisa dipanggil Wajan, kuali atau Frying Pan. Kebekenan benda ini pun sudah bukan menjadi rahasia publik lagi, karena Pasti semua tau penggorengan itu item. Nah begitu juga si penggorengan aziz, item. Nah semua juga tau dong panci itu putih?? Hehehe. Tapi kali ini pancinya udah di buat ngungkep ayam, bebek, entok, kambing kurban, sampe buat ngegodok jengkol (ieeuh) jadi agak berkerak gitu deh. Nah, tapi si penggorengan lebih2 lagi, udah dasarnya item, berkerak suka di pake buat mukul pala lele sampe mati pula persis mukanya kaya pantat panci emak gue yang umurnya hampir sama kaya gue. BUT, What i've said? Pantat panci? Berarti panci juga ada sisi itemnya di bawah. Oh goat. Okeh. Gausah bahas tentang kesamaan kita.


Si penggorengan (singkat aja goreng /basa sunda artinya jelek/ ) bersama gue, sebenernya temen satu SMA, Cuma dulu pas SMA ga deket, boro-boro deket, ngobrol aja ga pernah. Tapi sekarang pas kuliah entah kenapa jadi akrab (gue nyangkut di T.industri ITTelkom dan dia tersesat di T.Elektro UGM) Misteri baru adalah..kenapa beda kota ko malah jadi akrab? Inilah kehebatan ilmu tekhnologi masa kini. *sembah2 internet. Mungkin faktor utama kedeketan kita karna kita adalah bloger-fail. Yak kita berdua punya blog yang agak lapuk karena sepi pengunjung, apalagi blog gue yang nge-junk-krikkrik.


Berikut adalah faktor yang mempertemukan dan mempererat gue dan dia dan menjadikan kita deket. The question is "seberapa deket sih gue dan si penggorengan?"

  1. Kita sering cerita ttg problem-love kita (dia punya pacar, LDR gantung ga jelas, gue? Jomblo berkerak)
  2. Kita saling share dunia perkuliahan kita
  3. Kita saling memotivasi saat UTS, UAS dan tugas menjadi begitu buas. Rawr.
  4. Kita punya hobi saling menghina
  5. Kita sering berfantasi bersama tentang apa yang di lakukan tetanggaa kosan kita di malam hari
  6. Kita berkawat gigi yang berlumut akibat jarang kontrol
  7. Kita kita kita kita , kita itu idiot hahaha


Here we us ! Here we us ! :D

0 komentar:

Posting Komentar