kepalaku mahkotaku

Masuk kuliah telah membuat gue sedikit keluar orientasi. Gue adalah cowo yang nggak kece yang tersesat dalam lingkaran penjajahan. Masuk Kuliah engga segampang masuk Studio XXI. Saat kita masuk Studio, kita disambut mba-mba cakep y ang selalu memberikan senyumnya ke kita sambil memeriksa tiket kita. Saat masuk kuliah lo akan menemui yang namanya Ospek... Khususnya anak teknik, setau gue pasti disuru potong rambut jadi botak 1cm atau kurang. Kasus ini tiba-tiba menaikkan harkat martabat tukang potong rambut. Rezeki mereka bertambah seketika.

Yang lebih mengejutkan lagi, saat di kampus Fakultas Teknik langsung terasa atmosphere yang berbeda. Mungkin kalau orang awam berada di sana akan berpikir

"ini kampus apa perguruan Shaolin?" ,,,, "Toloonggg, Dompet saya dicopet. Tolonggg!!!!" tiba-tiba banyak orang parno akibat ngerasa dompetnya diambil tuyul yang sebelumnya bisa aja kantong mereka digrepe-grepe. Nasib banget jadi tuyul. Bisa dikenai pasal berlapis, yaitu pencurian dan tindakan asusila.

Sekarang gue udah berhasil melewati masa-masa sulit itu. Masa-masa yang sungguh sangat kritis. karena kita pasti menjadi orang yang dicurigai NOMER SATU kalau ada barang yang ilang di kosan. Kemungkinan besar akan mendapat pengawasan ekstra saat sedang berada di super market.

NB : Menjadi Botak bisa mengurangi tingkat polusi Air (jarang sampoan)

0 komentar:

Posting Komentar