Libur oh libur...

Liburan Semester 1 yang seharusnya bisa gue nikmati 3minggu kurang 1 hari, tapi hanya bisa gue nikmati dua minggu. Overall, liburan ini diisi dengan sosialisasi UGM ke SMA gue dulu (berasa udah tua, padahal baru 6 bulan cabut dari SMA), ketemu pacar dan pacaran (yang merupakan ade kelas gue, jadi sambil berenang lanjut tenggelam).


Diberdayakan bokap untuk ngurus perpanjang STNK (ngurus 2 STNK di dua hari yang berbeda. Sungguh bokap gue yang begitu kreatif dalam memberdayakan anaknya. Love my Bokap).


Konsekuensi LDR adalah gue dan pacar harus teliti dan menggunakan kesempatan sekecil mungkin untuk digunakan sebesar mungkin (quantity isn't important as quality, tapi sebenernya gue butuh kuantitas yang banyak dan kualitas yang maksimal T.T ). Liburan yang penuh kesibukkan dan penuh agenda di tiap harinya. Ehehe..


  1. Sosialisasi UGM ke Etniz (SMAN 2 Bekasi)

Jelasin tentang fakultas dan Jurusan Cuma seadanya, selebihnya cerita-cerita dan memberikan doktrin-doktrin dan ngecengin adek kelas yang ganteng *eeaaa...



2. Nonton Temen gue manggung karena mereka masuk L.A. Light Start up rookie stage 2011 (sambil ditemani pacar)



Gue dan pacar dateng jam setengah 4, mereka manggung setengah 5. Nunggu sejam...tapi kita punya quality time untuk ngobrol-ngobrol dan solat bersama. Abis nonton temen manggung, kita langsung cabut untuk makan di Mcd. Entah kenapa kita suka banget makan di tempat itu.



3. PACARAN


Kita nonton The Mechanic. Film nya seru, dan entah kenapa pemerannya berbadan tegap, atletis dan berbulu dada berhasil membuat gue jadi gemeteran (!) Sepintas ada scene yang menampilkan cewe telanjang tapi Cuma keliatan dari belakang dan hanya sekitar 3 detikkan. (kampret!). Gue cengengesan aja sama pacar gue bukan karena porno tapi karena lucu. Yah. Gue dan pacar selalu ketawa, walau kita lagi berantem di sms, lalu kita ketemu. Eh malah langsung ketawa. Padahal gue gak pake topeng dari celana dalem bolong gue... Pacaran kita selanjutnya yaitu makan bakso, keliling - keliling naik motor, cubit-cubitan, dan ketawa-ketawa. Gak ada foto tentang ini karena gue selalu duduk berhadapan sama dia, jadi ribet kalo harus foto bareng. Duduk hadap-hadapan membuat keuntungan tersendiri bagi kita, kita bisa ngasih tau kalau ada makanan yang nyempil di gigi, kita juga sekalian bisa ngorek-ngorek gigi kita tanpa kaca (bermodal nanya). Kita makan tuna sandwich ditemani avocado float karena kita sama-sama suka alpukat dan es krim.

Sisa potongan sandwich yang udah rusak bentuknya

Overall kita jadi makin deket, makin sayang, makin kompak, dan event selanjutnya adalah buka puasa bareng (karena dimungkinkan gue balik lagi saat puasa tiba *anjrit lama banget...)



4. Bakar-bakar-ayam

Gue punya adek yang suka gue aniaya secara verbal. Keadaan ini membuatnya makin cerdas. Betapa hebatnya penganiayaan yang gue lakukan itu. Di hari Sabtu pagi dia pengen bakar-bakar-ayam dan bilang ke nyokap. Tiba - tiba nyokap dan babeh mengiyakannya. Gue pun yang notabene nya jarang makan enak karena harus prihatin dengan kehidupan mahasiswa kos yang pas-pas-an jadi kegirangan. Rumah gue yang sempit membuat kita tetap ga menyerah. Dengan alat seadanya, kita pun membakar-bakar-ayam di teras atas rumah. DAN PASTINYA BERSIH.



Babeh terhasut oleh nyokap untuk ngambil mangga tetangga yang pohonnya udah mulai melencong ke atep rumah gue.



Semerter 2 telah dimulai. Gue males untuk menye-menye. Sampai bertemu lagi di liburan selanjutnya sayang.

0 komentar:

Posting Komentar