#SuratCintaGokil

Gue yang merupakan cowok tulen merasa tertantang saat lagi baca blog Ka Vina . Di situ terbuka lebar kesempatan untuk mengikuti lomba bikin Surat Cinta Gokil... So. Karena gengsi gue nggak mau diremehkan dalam hal mengungkapkan Cinta (padahal suka ditolak cewe) maka gue pun ikutan. Lomba ditutup tadi jam 24.00 .. Pengumumannya tanggal 14 Februari malam di Blog nya Ka Vina.. Berikut Surat cinta yang gue buat.



Buat Vina yang cantik dan kulitnya rada bintik-bintik kaya sisik,


Sejak aku kenal kamu. Aku selalu merhatiin kamu. Aku tau kamu beringas banget kalo makan. Saat aku liat iklan Axis yang tentang Hemat itu aku makin kesemsem sama kamu. Sungguh beringasnya kamu saat makan makanan temen sendiri. Aku korban langganan kamu lhoo... Aku tau kamu anak Gaul sedangkan aku cuma anak yang suka digauli bencong perempatan lampu merah. Aku tau kalau aku ngga suka narik-narik baju untuk nunjukin dada kaya personil SM*SH, aku tau kita punya perbedaan, tapi kita juga punya kesamaan yaitu kita suka chat online sampai lewat tengah malam. Saat aku liat adekku punya diary, aku jadi ikutan punya. Tiap hari aku menulis tentang kamu. Saat aku ingin hiasi dengan gambar-gambar, aku sadar ternyata aku cuma bisa gambar kelamin kaya di tembok-tembok pinggir jalan. Aku suka kamu Vin. Sungguh suka, Demi kancut orange ku yang udah bolong-bolong aku sayang kamu. Biar pun aku harus masuk angin karena pake kancut bolong itu aku tetap suka kamu, sayang kamu. Demikian surat ini dibuat untuk digunakan sebagaimana mestinya. Lope lope kamu Vina.. Oh my bidadari, my pencuri hati dan pencuri makanan. With love Muuachh!

kancut-beringas.blogspot.com

3 komentar:

Putri Adriyati mengatakan...

ahahaha.. najis! sumpah gokil!!
gudlak mamen! semoga menang ye!! :D

Irvina mengatakan...

huahaaha :))
sayangnya kamu ga menang ya. tetap semangat! next time kamu pasti menang :D

alitt mengatakan...

gue dapet buku JB dari kuis ini.. huahuahua.. *bangga*

Posting Komentar