kebodohan merajalela

Menjadi mahasiswa dengan IQ jelek membuat gue merintih dan mengais-ngais tanah serta membuat gue pup di pojok kelas karena gue bangun kesiangan dan belum sempet nyetor pas mandi. IP semerter satu gue jelek. gue bertekat untuk tidak mengulangnya di semester-semester selanjutnya.






                                                                ada yang tau tentang ini ??

                                                        ada yang tau tentang ini juga??



Itulah dua dari sekian beban yang harus gue hadapi. Yang atas dari mata kuliah sistem mikroprosessor, yang bawah dari matematika elektro. tanggal 4 April gue akan menghadapi UTS, dan sampe hari ini, GUE NGGA NGERTI !!! gue ngga ngerti sama materi kuliah. Kerjaan gue cuma ngebadut di kampus, tapi 2014 gue harus udah lulus dari ELEKTRO-UGM yang sukses membuat hari-hari gue cukup membingungkan.

Doakan gue supaya (mahasiswa semester dua ini) bisa lancar dan bisa menghadapi soal-soal yang sama sekali merusak nafsu makan. Please, pray for Aziz

UTS masih beberapa minggu lagi, dan minggu - minggu menjelang UTS dihabiskan dengan bertugas-tugas ria.. Tugas di sana sini, hot pants di sana sini, coklat monggo di sana sini, nasi padang di sana sini, tapi gue masih deg-deg-ser dengan soal. Ohhh...  Waktu sisa ini akan gue gunakan semaksimal mungkin untuk menambah kepintaran dalam diri gue!! *cemunguddddhh aku p4st1 biSaaa....

Bismillah.

0 komentar:

Posting Komentar