Mood Jelek

Halo hay... Buset.. Lama banget gue ngga posting.
Minggu - minggu ini bikin gue garuk-garuk tembok di pojok kamar. Tugas di sana - sini, Kuis menusuk dari belakang, materi kuliah makin membuat gue susah eek. Karena kesusahan dalam studi gue itu, gue pun jadi ngga bisa mimpi basah.


Pacar lagi abis ujian sekolah, dan minggu ini dia lagi ujian praktek. Panci buluk gue juga mengalami nasib yang sama kaya gue. Tugas dan kuis di sana - sini tanpa didukung dengan keenceran otak itu amat menyakitkan. Mood kembali turun dan jadi hope less gitu. Semester satu, gue sama Diayu udah mendapatkan nilai yang ngga sesuai. Semester ini harus dilalui dengan kerja amat keras untuk mendongkrak nilai, khususnya IP.


Saat sedang dikejar itu semua, kenyataan pahit pun datang memerkosa gue. Anak 2010 elektro kalah total di pertandingan basket antar angkatan. Kita kalah lawan anak 2007, 2008, 2009. Kambing! Padahal kita udah bertekat untuk ngalahin anak 2007, soalnya mereka juga agak cupu. Ternyata eh ternyata, pas lawan 2007, yang dateng cuma 4 orang. Stress berat!


Event terdekat itu EBL, Engineering Basketball league, gue yang notabene nya Cuma menang tinggi beruntung banget bisa kepilih masuk tim elektro. Well, yang masuk tim elektro dari 2010 ada 3 orang termasuk gue, selebihnya anak 2009 dan 2008. persiapan yang belum mateng, bikin gue suka dapet sms untuk latian dan itu tiba-tiba. Gue kuliah dari pagi sampe jam setengah 4, dan harus latian jam setengah 4 juga. Yaudah gue telat dateng latian karena gue sempet-sempetin untuk solat dulu. Hidup harus balance antara dunia akhirat.


Kasian juga pacar gue jadi ngga gue sms karena harus latian, dan akhirnya dia agak  ngambek gitu. Kalau gue lagi capek mood gue pun jadi turun. Kalau lagi begitu terus ditambah ambekkan pacar, rasanya gue pengen makan magnum sebanyak-banyaknya untuk balikin mood gue. Ujung-ujungnya gue tinggal tidur, karena kalau capek gini gue suka ketiduran.


Kalau lagi capek atau males gitu gue selalu cari hiburan karena kadang mau hubungin pacar aja susah. Kerjaan gue itu untuk menghibur diri adalah dengan blogwalking, chatting, dengerin musik yang itu-itu-aja sampai tetangga kamar  gue bosen, dan tweeting. Pacar gue suka sentimen gitu dengan gue yang suka chatting sama orang lain sampe pagi. Ya abisnya gimana, maunya juga chatting + tweeting sama dia, tapi kita masih dalam hubungan terlarang. Status fb kita pun masih single. Kita terlarang bukan karena pacar gue cowo, tapi karena masih diem-diem-aja dari keluarga. Kalau gue mau jalan sama dia, gue pun jemputnya dibelakang gang. Makannya tiap gue mau jalan sama dia, gue menyesuaikan kostum, gue bawa motor dengan jaket kulit dan saat dia udah turun dan jalan kaki mau ke rumahnya, gue ngga sengaja bilang "mba, kembaliannya ketinggalan" . Ojek abis.


Dengan kondisi emosi tertekan kaya gitu, gue Cuma ngobrol sama Ardi di kampus ngebahas project, dan banyak hal. Di kos gue langsung buka tweetdeck, dan ngetik-ngetik di twitter gue.  Gue punya tips asal supaya mood kembali bagus.


Tips biar mood kembali bagus:
  1. Genit-genit ke semua orang, siapa tau dapet sendal baru karena ditimpuk terlebih dahulu..


  1. Kalo pacar juga lagi ga mood dan malah membuat tambah ga mood, coba cari pacar lagi.


  1. Nonton film sendirian di kamar. coba inget-inget lagi dimana dulu menyimpan dvd dewasa.


  1. Nyalain lagu dengan volume keras untuk menenangkan jiwa yang ingin berontak,tidak disarankan ber genre dangdut.


  1. Sms temen nanya tugas, sms tetangga kapan ngasih makan gratis lagi, sms pacar kedua, ketiga supaya tetep rukun.


  1. Bersihin kamar sambil diiringi lagu Rock, supaya bisa bergaya ala rocker pake sapu.


Well.  Kuliah itu ngga enak, tugas banyak di sana-sini. Gue harus mempelajari sendiri. Tugas yang nunggu di depan mata adalah laporan praktikum yang harus di tulis tangan, tugas telkom, dan project fisika teknik. Oh iya, satu lagi, EBL. Doain gue ya supaya bisa selamat setelah terjun dari pemerkosaan diri ini. Amin.


Udah dulu ya. Gue mau ngampus dulu. Nanti jam 13.00 ada praktikum, dan jam 10 nanti ada kunjungan dari elektro universitas negeri malang. Gue mau MC-ing dulu. Bye... *salam dangdut.

5 komentar:

Miranti Rezki Aulia mengatakan...

Ngakak banget hahahahaha. Oke semangat ya bang, wkwkwk. *salamklasik -__-"

ADA - ADA - AJAH mengatakan...

Buat Miranti di Bontang : Hidup ini keras..sekeras.. Silet ... eh batu

Miranti Rezki Aulia mengatakan...

For me hidup ini keras sekeras taik *jijik *muntah *maafjorok -_-"

ADA - ADA - AJA mengatakan...

Miran : coba teliti lagi tentang taik. belum pernah megang-megang dan merasakan tekstur taik kan?? apalagi yang fresh gitu, yang baru keluar..pasti lebih asik. coba deh

Miranti Rezki Aulia mengatakan...

hahaha. pernah ngerasain berak pas bulan puasa gak, waktu kekurangan serat. keras kan? nah itu sudah hidup, kalau kekurangan ilmu bakal keras jadinya ;p

Posting Komentar