#prayforme

Gue ngga tau harus bagaimana mendeskripsikannya, yang jelas gue begitu deg-deg-ser untuk beberapa minggu kedepan. UTS gue 2 minggu, laporan praktikum juga harus diselesein pas UTS. Belum lagi tugas presentasi yang dipresentasiin di minggu UTS itu...


Minggu kedepan ini akan begitu pelik, rumit, dan menjengkelkan bagi gue. wish me luck! and prayforme!
Minggu lalu diayu , my partner in crime, udah merasakan pahit, perihnya UTS. Minggu selanjutnya adalah gue...

Semoga. Semoga..... Semoga.... Banyak harapan dan doa yang gue keluarkan. Ibarat perang, gue akan terbunuh atau membunuh soal-soal nista itu. I doubt but I should could !!!

                                                                   taken from cerita diayu

2 komentar:

Saga Amelia mengatakan...

selamat menikmati UTS,praktikum dan presentasi..
semoga sukses... nyonteknya (#eh!)
belajar yg rajin, jgn lupa berdoa .. :D

ADA - ADA - AJA mengatakan...

terima kasih :D
tapi tetep aja.... akan susah, pelik, dan perih aduhai...
kalo UTS ngga nyontek, tapi kalo tugas kemungkinan besar nyontek!!! ehehe..

doain juga ya :D

Posting Komentar