UTS gue udah kelar. 7 Mata Kuliah udah gue babat habis. Kemarin, Rabu 13 April, adalah hari terakir UTS gue. Hari itu diakhiri dengan mata kuliah Fisika Teknik. Ending yang jelek banget. Gue bengong-bengong bodong pura-pura mikir biar keliatan cool di mata dosen. Empat pengawas berkeliaran plus dosen gue memantau.

Sebagai mahasiswa yang hobbynya nyontek tugas kaya gue, pencitraan adalah hal penting. Jadi gue harus keliatan OK saat dosen memperhatikan ke arah gue. Saat dosen jalan pelan ke arah gue sambil mampir ngeliat kerjaan kami satu-satu. Gue dengan sigap menutupi lembar jawaban dengan kertas coret-coretan. Gue mencoba memasukkan angka ke rumus yang bisa gue masukkan. Rumus apa aja yang penting keliatan bisa!!!!

Minggu depan anak SMA seluruh Indonesia akan Ujian Nasional. Selamat bersenang-senang yaa anak SMA yang menjelang gede. Setaun lalu gue merasakannya. Prosesnya ngga bagus. Masih banyak bocoran dimana-mana, masih ada yang diperbolehkan untuk bertanya-tanya. ADA juga yang bawa henpon.

Waktu sebelum UTS gue merencanakan untuk meninggalkan kota terkutuk ini. Gue berencana ke Bandung untuk refreshing. Ternyata NGGA JADI. Dosen gue semena-semena ngasih tugas dan harus dipresentasikan hasilnya hari Jum'at - Sabtu minggu ini. Gue dongkol dan nyaris nyantet dosen itu.

Ini pun gue lagi di rumah temen untuk nyelesein tugas itu, tapi otak gue ngga kuat untuk ngerjainnya. Gue ngambil kerjaan yang gampang aja, yaitu buat presentasinya aja. Sampai sekarang gue pun belom kerja apa-apa, karena tugas yang dibuat belum berhasil.

Tadi gue bilang kota ini terkutuk, Ya! dibalik semua misteri kontroversial yang dimiliki kota Yogya, gue merasakan ke nistaan yang beraneka ragam, mungkin lain waktu akan gue tulis di sini. Karena Coklat yang gue makan masih berasa seperti martabak telor. Terasa lain di lidah.

                                                                                 selamatkan gue dari kenistaan ini

2 komentar:

Saga Amelia mengatakan...

kayaknya semua dosen di fak Teknik dimanapun berada, pada semena2 smua ya.. aku dl juga wktu kuliah tugasnya buanyaaaaaaakk.. -.-"
semoga km bisa cpet2 refreshing deh.. :D

Diah Wardani Chaidesar mengatakan...

wah sama-sama UTS saya juga udh selesai.. yeeee \^^/

Posting Komentar