#femalesport2011

Female Sport 2011 udah kelar. Acara ini gelaran anak Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro (KMTE) UGM. Acara ini ada selama seminggu dari tanggal 30April - 7 Mei 2011.

Berada di lingkungan kampus teknik kelamaan itu ngga bagus. Di kampus, gue bisa dengan jelas mematahkan teori kalo Cewe 4x lebih banyak dari cowo. Tiap ke kampus gue ngga begitu semangat, isinya cowo semua. Hampir setaun di sini gue nemuin macem-macem karakter cowo, yang paling gue suka adalah cowo suka ngegosip, pas gue bilang ke nyokap tentang ini, eh dia malah shock, kok ada cowo yang ngegosip? Bukannya ibu-ibu aja yang ngegosip.

Asumsi gue, mungkin dari 100% mahasiswa di sini, 50% pacaran, 30% tidak pacaran, dan 20% sisanya HOMO!

Acara ini diadain karena memperingati hari kartini. Sebenernya siapa sih kartini? Sampe dikasih hari sendiri. Gue pernah ikut dalam suatu seminar, dan pembicaranya malah menghujat kartini. Masih lebih berjasa Cut nyak dien dll. Dibanding perempuan yang cuma nulis surat. Masih banyak lagi penjelasannya yang gue lupa, tapi yang jelas gue terhasut dan sekarang gue ngga ngefek lagi kalo ada orang bilang hari kartini.

Tujuan lain diadain acara ini adalah tadi, mengurangi pernyakit masyarakat, timbulnya kaum-kaum homo. Karena di sini, pesertanya CEWE semua. Kalo acara olahraga kan udah biasa tentang cowo, tapi ini dispesialkan ke CEWE. Sumpah, ini acara lebih keren dari acara-acara olahraga yang biasa asal diadain. Rapih, estetis, teratur. Gue bukannya memuji diri sendiri, tapi gue merasakannya.

Walaupun closing ceremony ngga pake pentas musik yang pake artis-artis, tapi closing dibuat meriah.  'Final Party'

Sayangnya gue masih ngga punya foto-foto acara. Acara ini preety well done. Dari pasang poster sampe nyampah di Time Line twitter orang pake hastag #femalesport2011 . Berasa khidmat, dan dibuat kagum oleh aksi cewe-cewe. Walau jago olahraga, penampilan mereka tetep catchy lho..

Pemenang :
Basket : Ekonomi Atmajaya
Volley : FIK UNY
Futsal : Teknik UGM
Dance : Freakings

Pemain favorit gue dan yang lain adalah The Psychology twin : Tania - Lamia. Anak psikologi 2009 yang dulunya anak 70 Jakarta. Psychology juara Female Sport taun lalu, tapi mereka kalah di semi final.



Gue jadi teknik basket, kerja di table, pernah juga jadi tukang pel lapangan, nebeng dan bantu-bantu di meja soundman. Selama ada event ini, gue pasti beli 'Somay Mang Aep' Rasanya enak coy. Sebijinya RP 1.500 . Beli 4 - 6 biji juga udah lumayan kenyang. (rata-rata orang beli segitu banyak )



 Nama : M. Rasyid Aziz
Umur : 18 tahun (jalan 19)
Hoby : Nungging, ngiler, tidur
Status : Single, Mahasiswa panggilan (kalo ngga dipanggil keluarga buat balik yaa ngga     balik)


Berminat ??? Call me please.....


See you at #femalesport2012

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wakakakaa blognya aziz

Posting Komentar