Gue + Nyokap



Gue bete libur seminggu gini, mau pulang tapi gue nyadar ngga ada duit buat balik. Lagian sebentar lagi UAS, jadi mending gue (pura-pura) belajar aja.

Di tengah hari yang bolong, gue lagi tidur-tiduan sambil nonton tv, bosen sama acara TV yang gitu-gitu aja, akhirnya gue telentang, menatap lurus ke langit-langit kamar, dan... mengela nafas panjang.

Gue jadi inget keluarga di rumah, khususnya nyokap. Salah satu percakapan antara gue dan nyokap yang gue inget saat ini adalah INI..


Gue: ( tiduran baca novel yang udah pernah gue baca sebelumnya)


Nyokap: (masuk kamar tiba-tiba) Ziz, ada double tip ?


Gue: (nutup novel, ngelirik ke nyokap) tuh di atas radio


Nyokap : Ziz, kamu nanti kalo cari istri yang baik ya, yang cantik juga, shalehah yang penting


Gue : Iyaa.. (jawab santai sambil ngelanjutin baca)


Nyokap : Serius ziz.. (nyokap sewot)


Gue : Aku juga serius, nanti ya kalo ada yang mau sama aku


Nyokap : Emang kamu ngga ada yang mau ???!!!


Gue : Gitu deh..


Nyokap : Kamu ngga laku ???!!!


Gue : Hmmhh....


Nyokap : Kasian kamu ya.. Udah kuliah jauh-jauh di Jogja tetep aja ngga laku. (Nyokap keluar kamar)


Gue : (Gigit-gigit guling...)

8 komentar:

Miranti Rezki Aulia mengatakan...

Kasiaaaaan. Hahaha. Cewek jogja kan cantik cantik padahal

ADA - ADA - AJA mengatakan...

Iya bener banget Mir, cantik-cantik.. setiap gue keluar Kos ada aja yang mengalihkan pandangan, tiap gue ke kampus juga gue liat. kalo gue lagi jalan2 juga ada, apalagi kalo gue lewat FK lebih bikin ngiler lagi... tapi masalahnya... Dari sekian banyak itu yang mau sama gue, Arkhhhh.. biarkan.

Miranti Rezki Aulia mengatakan...

SEMANGKA! Itu berarti Allah masih mencari yang paling baik untuk mau sama abang. Wkwk ._.v

ADA - ADA - AJA mengatakan...

Subhanallah... Makasih ya Miran.. semua memang akan dapet yang terbaik dari Allah.. Superrr sekaliii.... :)

Nonni Shetya mengatakan...

hahahaha banyak ya momen bareng nyokap yg ngegeliin.

Captain_ji mengatakan...

makanya sering-sering main ke FKG! wkwk

Der Kaizer mengatakan...

disana ceweknya cakep2 ya? Dikampus gw suram nih...

ADA - ADA - AJA mengatakan...

To Jeng blogii : ehehe, iya Jeng, nyokap tuh kadang suka penuh dengan misteri..

Nung : Hemhhh... gue minder. ehehe

Gery : oh iya dong Ger Cakep-cakep. kesini aja, tangkep satu terus ditanem di kampus lo biar berbuah banyak.

Posting Komentar