Holiday


Holiday yang lama ini gue lalui begitu aja. IP terjun bebas yang berhasil ngebuat gue mangap-mangap sendiri di bawah pohon. Di rumah juga ada tukang yang ngebenerin kerusakan-kerusakan rumah. Percintaan juga ngga mendukung. Jadi gue banyak menghabiskan waktu di rumah aja tepatnya di kamar melongo-melongo ngga jelas sambil nunggu perintah dari nyokap (nunggu disuruh ini itu)


Dari sebelum puasa gue udah di rumah. Memantau nilai di portal akademik yang ternyata makin hari makin membuat gue pengen ke bawah shower sambil nyilet-nyilet tangan orang *emoGagal

Nilai gue jelek, dan pas waktu KRSan ternyata susah banget diakses dari rumah *udahJatohDitimpukinBatu membuat gue kalang kabut hope less sendiri. Alhamdulillah yah.. Gue dibantu Ardi dalam KRSan tapi gue juga akhirnya ke Jogja untuk ngurus administrasinya supaya lebih tenang. Gue sahur di kereta dan nahan kebelet pup selama 4 jam karena gue ngerasa ngga bisa buat melaksanakan hajat di gerbong kereta.



Sebelum puasa, akhirnya gue ketemu sama my partner in fool. Setelah sekian lama kenal, ngobrol, galau-galauan dan gelo-geloan tapi belom pernah ketemu. Ehehe.. Gue sama Diayu janjian di Mcd. Kita makan 2 ronde. Ronde pertama Cuma buat menemani kita ngobrol-ngobrol. Ronde kedua untuk menghabiskan waktu sambil nunggu waktu film dimulai. Tanggal 20 Agustus kemaren dia ulang tahun, dan gue cuma bisa ngasih sedikit.



Walau puasa, uang jajan tetep harus disupply, karena dapet runtuhan undangan buka bersama. Ada yang dapet undangan buber sama temen TK, temen SD, temen SMP, temen SMA, temen Kampus. Gue ngga seramai itu. Waktu TK gue menjadi mahluk tersingkirkan, SD gue terkenal sebagai anak ngga terkenal. SMP adalah masa kejayaan gue karena berhasil jadi anak Osis dan ketua OSIS, tapi tetep gue ngga ikutan. Gue attend buber sama anak DPK pas SMA, gue juga buber sama Lola dan Meddina, closingnya gue buber sama temen SMA kelas sepuluh, we are Becek.



Sebelum mudik gue hengot sama Ka Amel + De Febri. Kita ngobrol-ngorbol dan nonton. Kita ngeBlitz Kungfu Panda 2. Jujur, gue sekarang jadi cupu banget. Harpot gue ngga nonton, gue juga ngga nonton film robot gede-gede kaya robot kelebihan hormon. The Fast furious 5 pun gue juga ngga nonton padahal trailernya aja keren. Gue cuma rajin nonton FTV di SCTV.



Sekarang gue di kampung, Desa Banjaranyar Kab. Banyumas Purwokerto, dari hari Jum'at tanggal 26 Agustus kemarin. Gue nyetir setengah perjalanan, Alhamdulillah yah.. sekeluarga sampai dengan selamat. Efek nyetir agak lama karena macet, Di rumah gue langsung encok. Pinggang pegel-pegel. Gue terus tengkurep di rumah sambil guling-guling di kasur. Salah satu hal yang gue suka di rumah Purwokerto adalah kamar mandinya. "Selalu ada pilihan untuk kenyamanan"




Udah Lebaran lagi yah. Alhamdulillah banget kita masih dikasih kesempatan buat puasa dan menikmati Ramadhan taun ini *keseringanNontonJamaahOhJamaah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H yaa.. Minal Aidin Wal Faidzin. Maafin gue kalau suka pipis sembarangan, maafin gue kalo tidur suka ngecess.. Pokonya maafin.. -Aziz belum berkeluarga-

5 komentar:

Dita Khusnul Khotimah mengatakan...

"Selalu ada pilihan untuk kenyamanan" --> maksud nya tuh bisa duduk bisa jongkok yah ka? hahaha :D

Aziz mengatakan...

betuuuuuuuul. mau jongkok monggo, mau duduk sok aja.. mau 5 menit jongkok dan 5 menit selanjutnya duduk juga boleh ehehe... #bebas

pinklestar mengatakan...

alhamdulillah yah~ luar biasa ada DUA WC dalam satu kamar mandi!! :D

firyan mengatakan...

kapan ke Jogja? buber ia 4 gak jadi ya?

Ca Ya mengatakan...

mataku tertuju pda dua wc yg ad d toilet xixixix.....unik!!!
salam kenal kk :D
kk tukeran banner yuks :D
kupasang ya...follow back jg yaa *byk mau'a :D*

Posting Komentar