1 komentar

Lebaran 2012 Moments

                                                              Left: Levi, Me, Vidya, Ifa





Menyambut Lebaran Idul Fitri 1433 H / 2012.
Purwokerto, Jawa Tengah
Gue, Levi (brother), Vidya (Cousin), Ifa (Cousin)
2 komentar

One Day in Some Place



2 komentar

Untitled




Pemilu selesai dan gue yang bernomer calon 2, akhirnya tetap menjadi nomer 2. ehehe. Gue kalah pemilu dengan posisi kedua dari tiga orang. Ya, ngga masalah. Gue ngga terlalu ambisi untuk posisi itu, yang gue tau gue cuma menawarkan suatu resep keorganisasian yang baru. Kalau pada bisa menerima ya gue siap memimpin dan membuat suatu hal yang lebih fresh, tapi ternyata pada ngga mendukung. Ya udah ngga apa-apa juga. Ehehe.

 
Hari itu, rabu 7 Maret 2012, gue ada debat terbuka (kalo mereka sebut sih kampanya dialogis). Gue melewatinya dengan baik, tapi berdampak tidak baik ke gue. Ya! Masih banyak orang sensi di sana - sini. Budaya apa adanya masih belom bisa diterima di sini. 



Gue balik kos dengan tenaga sisa, capek dan langsung cerita ke temen kosan gue tentang situasi panas yang barusan gue rasakan. Dia menghibur gue, karena emang budaya di masing-masing jurusan/fakultas itu beda. Saat keadaan gue mulai membaik, mendingin dan sedang menikmati istirahat.  Kabar yang amat tidak gue pengen pun datang. Sahabat gue, Diayu, dia pergi untuk selamanya.
2 komentar

No. 2

Little Thing that I call campaign.
Campaign will start tommorow, March 1st, but I'll post it first for testing the quality of my poster in internet. Another fact why i post it before the date that my blog has less visitor, actually from my friends. So is it an infraction of election ?

This is little thing of me.





1 komentar

*Mikir*


Bingung gue mau posting apaan. Udah lama gue cuekin nih blog. Sabar ya sayang :* Abang lagi sibuk. *Cup Muuuaaah*